Senin, 18 Februari 2019 14:13 WITA

Sekda: Kotak Suara yang Disimpan di Istana Jadi Kehebatan Gowa

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Nur Hidayat Said
Sekda: Kotak Suara yang Disimpan di Istana Jadi Kehebatan Gowa
Perakitan kotak surat suara di Istana Tamalate, Balla Lompoa, Gowa, Senin (18/2/2019).

RAKYATKU.COM, GOWA - Sekretaris Daerah Gowa, Muchlis, menjadi orang pertama yang melakukan perakitan kotak surat suara di Istana Tamalate, Balla Lompoa, Gowa, Senin (18/2/2019).

Perakitan perdana tersebut mulai dilakukan hari ini. Kotak surat suara yang dipusatkan di Istana Tamalate, menurutnya sangat spesial karena tempat penyimpanannya adalah istana.

Muchlis berujar, penyimpanan logistik di istana menjadi nilai tersendiri bagi Gowa sebagai kabupaten yang maju dan siap menyukseskan pesta demokrasi 2019 ini.

Loading...

Muchlis mengatakan, di Gowa satu-satunya logistik yang dirakit di istana. "Saya menyampaikan permohonan maaf untuk tingkat kabupaten, inilah yang bisa kami siapkan tapi semoga ini bisa menjadi energi. Tapi yang perlu saya sampaikan untuk mengantisipasi sesuatu hal yang dapat merusak kualitas kotak surat suara tersebut. Dan saya lihat beberapa daerah yang ditempati penyimpanan logistik saat ini secara rawat sudah dilakukan penyemprotan bahan kimia untuk hama," ucap Muchlis, Senin siang (18/2/2019).

Dia juga menambahkan, perakitan yang dilakukan di istana tersebut jika dikerjakan sekitar 100 orang. "Inilah satu lagi kelebihannya Gowa. Dan di titik penyimpanan di setiap kecamatan juga harus ada dukungan dari partai politik yang harus dari awal di komunikasikan agar tidak bias," tuturnya.

Loading...
Loading...