Senin, 18 Februari 2019 14:01 WITA

IMB: Prabowo Ungguli Jokowi, Skor 4-2

Penulis: Fathul Khair
Editor: Nur Hidayat Said
IMB: Prabowo Ungguli Jokowi, Skor 4-2
Idris Manggabarani.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani menyebut capres Prabowo Subianto tampil lebih baik dari lawannya, Joko Widodo saat debat yang digelar Minggu malam (17/2/2019).

"Ibarat pertandingan sepak bola, 4-2 skornya. Unggul dua gol saja tadi malam itu," kata Idris kepada Rakyatku.com, Senin (18/2/2019.

"Gol" pertama Prabowo, kata Idris, ketika membahas terkait impor jagung. "Mengenai impor, itu KO itu. Kenapa mesti impor, padahal stok banyak. Apalagi impor dilakukan saat panen. Itu asyik sekali itu pertanyaan itu. Pukulan telak itu," ujarnya. 

Diakui Idris, Prabowo unggul dari segi penguasaan isu pada tema yang diangkat semalam. Sementara Jokowi, memang diunggulkan sebagai incumbent, yang banyak menyampaikan hasil kinerjanya.

Loading...

"Menurut kami, Pak Prabowo tampil dengan apa adanya. Luar biasa sekali menyampaikan visi yang mau dia lakukan," lanjut Idris yang juga ketua tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ini. 

Idris juga menanggapi terkait penampilan Prabowo yang kurang memaparkan data-data. Justru itu, kata dia, yang menjadi nilai lebih dari penampilan Prabowo. 

"Dia kurang bermain data tadi malam. Dia mencoba untuk tampil dengan Prabowo yang lebih santun, elegan, smart. Jangan ada kesan juga, kalau pakai data nanti menyerang. Itu yang perlu dihindari," jelasnya.

Loading...
Loading...