Senin, 18 Februari 2019 12:40 WITA

Puncak Perayaan HUT ke-59 Kota Parepare Meriah, Ini Dalangnya

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Andi Chaerul Fadli
Puncak Perayaan HUT ke-59 Kota Parepare Meriah, Ini Dalangnya

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Tepuk tangan para undangan membahana dalam setiap  item acara yang disajikan dalam Puncak perayaan HUT Kota Parepare ke-59 di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Senin (18/2/2019).

Nyaris tanpa cacat, acara berjalan sangat sukses mulai dari penyajian  tarian kolosal yang dipersembahkan 59 penari yang merupakan pelajar SD dan SMP, Audio Visual pembangunan kota Parepare yang disajikan dalam Videotron hingga acara selesai.

Lalu siapa sosok  dibalik layar kesuksesan acara tersebut ? Tidak berlebihan jika pujian ini disematkan kepada Amarun Agung Hamka, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare. Sejak acara dimulai hingga berakhir tidak pernah sekalipun mantan Ajudan Gubernur Sulsel, Amin Syam ini diam di tempat.

Dia bekerja di belakang layar dalam mengatur segala kebutuhan dalam Perayaan HUT . HT ditangan  kirinya sesekali menempel di bibirnya sementara tangan kanannya sesekali menari-nari di keyboard Laptop di depannya.

Hamka yang ditemui usai acara mengatakan, bekerja itu adalah sebuah seni jika kita mengikutinya dengan penuh kesabaran maka yakinlah kita bisa menjalaninya dengan sebaik-baiknya.

Loading...

"jangan dianggap sebagai sebuah beban pekerjaan jika digeluti dengan kesabaran dan keikhlasan yakinlah kita akan dapatkan hasil yang terbaik, maka kemudian kita selalu berupaya bagaimana mengsukseskan acara HUT Kota Parepare," katanya.

Saat ditanya terkait dirinya harus menjadi pemain belakang layar demi melihat Perayaan HUT Kota ini berjalan dengan baik, dirinya mengaku itulah kerja-kerja Humas bagaimana mampu bekerja secara tim dan termasuk bagaimana kita bisa menjaga proses ini melalui pemantauan segala fasilitas.

"Kita kerahkan secara total segala fasilitas yang kita miliki demi melihat keberhasilan ini, dan juga melihat tahapan pelaksanaan HUT berjalan dengan lancar dan sesuai rencana," terang dia.

Loading...
Loading...