Minggu, 17 Februari 2019 23:47 WITA

Gelar Nobar, Danny Sambut Ratusan Relawan Jokowi-Ma'ruf di Kediaman Pribadinya

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gelar Nobar, Danny Sambut Ratusan Relawan Jokowi-Ma'ruf di Kediaman Pribadinya

RAKYATKU,COM, MAKASSAR - Mohammad Ramadhan Pomanto bersama ratusan relawan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin nonton bareng debat Pilpres putaran kedua di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Makassar, Sabtu (17/2/2019).

Danny, sapaan akrab Mohammad Ramadhan Pomanto ini, menyampaikan rasa syukurnya karena bisa secara maksimal mensosialisasikan pilihan politiknya.

"Dikeluarkannya surat resmi cuti melakukan kampanye, Alhamdulillah saya sudah bisa untuk berkampanye pada hari Jumat sampai Minggu. Oleh karena itu, saya bersama relawan Avengers Jokowi Makassar menyelenggarakan nonton bareng Debat Pilpres 2019 putaran ke-2, di DP Hall kediaman pribadi saya," kata Danny.

Danny mengatakan, sebagai kader NasDem yang mengusung pasangan Jokowi-Ma'ruf, Ia wajib memenangkan jagoannya di Kota Makassar.

loading...

"Sebagai kader Partai Nasdem, saya mendukung penuh Pak Jokowi-Ma'ruf Amin. Mariki' lihat dengan jeli segala kelebihan dan kekurangan Capres kita," tegas Danny
.
Sementara itu, Danny tak lupa mengimbau masyarakat Kota Makassar untuk tetap menjaga ketertiban selama pesta demokrasi berlangsung.

"Dan yang paling penting, apapun perbedaan pilihan, kesatuan dan persatuan Kota Makassar harus menjadi prioritas kita," pungkasnya.

Loading...
Loading...