Minggu, 17 Februari 2019 23:21 WITA

Baru Dua Sesi, Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf Sulsel Simpulkan Jagoannya Unggul

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Baru Dua Sesi, Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf Sulsel Simpulkan Jagoannya Unggul
Syamsul Bachri.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Debat calon presiden putaran kedua sementara berlangsung di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Minggu malam (17/2/2019).

Baru dua sesi yang rampung, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin di Sulawesi Selatan, Syamsul Bachri sudah melontarkan optimismenya. Syamsul yakin jika jagoannya yang akan unggul dalam debat yang dipandu oleh Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki tersebut.

Pada saat jeda iklan usai topik infrastruktur serta energi dan pangan dibahas dalam debat, Syamsul naik ke podium di lokasi nonton bareng (nobar) di Rumah Perjuangan Jokowi-Ma'ruf Sulsel, di Jalan Haji Bau, Makassar.

"Saya yakin, sama dengan debat pertama, kali ini didebat kedua, Pak Jokowi lagi yang akan unggul," tegas legislator DPR RI Fraksi Partai Golkar itu.

Loading...

Syamsul bukan tanpa alasan. Penguasaan materi dan penguasaan panggung capres nomor urut satu tersebut jadi patokannya.

"Kita bisa lihat Pak Jokowi semakin menguasai materi debat. Tinggal sekarang mari kita berdoa dan bekerja untuk mempertahankan tren positif sampai hari pemungutan suara," pungkasnya.

Berdasarkan pantauan Rakyatku.com, penegasan Syamsul tersebut direspon dengan standing aplaus oleh sekitar 200-an relawan Jokowi-Ma'ruf yang hadir dilokasi nobar.
 

Loading...
Loading...