Minggu, 17 Februari 2019 22:13 WITA

Bantu Pendidikan di Sulsel, Tamsil Linrung Luncurkan Mobil Jemput Beasiswa

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bantu Pendidikan di Sulsel, Tamsil Linrung Luncurkan Mobil Jemput Beasiswa
Ist.

RAKYATKU.COM - Tamsil Linrung yang populer dengan 'politik untuk kemanusiaan' kembali membuktikan taglinenya dengan meluncurkan program Beasiswa 42 Tali Foundation di kawasan Tamalanrea, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Minggu (17 /02/2019).

Program ini adalah pemberian beasiswa kepada seluruh masyarakat di Sulsel, mulai dari jenjang pendidikan sekolah dasar sampai kuliah.

Dalam peluncur program ini, hadir ratusan penerima beasiswa dari berbagai jenjang, mulai dari penerima bidik misi aspirasi Tamsil Linrung (Formasita), beasiswa mandiri unggulan untuk S2 dan penerima beasiswa setingkat SD sampai SMA.

Menurut Staff Ahli Tamsil Linrung, Anwar Abugaza, program ini merupakan kelanjutan dari beasiswa yang telah dilaksanakan anggota DPR RI ini melalui Yayasan Tali Foundation.

Loading...

"Selain meluncurkan program beasiswa, Tamsil Linrung juga memberikan secara simbolis satu mobil layanan jemput beasiswa kepada Formasita untuk digunakan menjemput anak-anak Sulsel," kata Anwar dalam keterangan tertulis yang diterima.

Bantu Pendidikan di Sulsel, Tamsil Linrung Luncurkan Mobil Jemput BeasiswaSelain itu, bersama Ariady Arsal, caleg PKS dapil Sulsel, Tamsil Linrung yang maju pada pemilihan DPD RI No 42 juga turut memberi motivasi kepada seluruh penerima beasiswa.

Loading...
Loading...