Minggu, 17 Februari 2019 21:46 WITA

Disuguhi Pisang Epe Gratis, Ratusan Relawan Jokowi-Ma'ruf Nobar di Haji Bau

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Disuguhi Pisang Epe Gratis, Ratusan Relawan Jokowi-Ma'ruf Nobar di Haji Bau
Suasana Rumah Perjuangan Jokowi-Ma'ruf Sulsel di Jalan Haji Bau, Makassar, Minggu malam (17/2/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ratusan relawan calon presiden dan calon wakil presiden, Joko Widodo-Ma'ruf Amin memenuhi pelataran Rumah Perjuangan Jokowi-Ma'ruf Sulawesi Selatan di Jalan Haji Bau, Makassar, Minggu malam (17/2/2019).

Di tempat inilah, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Sulsel menggelar acara nonton bareng (nobar) debat capres sesi kedua.

Berdasarkan pantauan Rakyatku.com, sebuah layar lebar dipasang untuk menyaksikan debat yang dipandu oleh Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki tersebut.

Nampak hadir sejumlah anggota TKD Jokowi-Ma'ruf Sulsel serta perwakilan dari sejumlah partai politik pengusung. Mereka duduk dalam barisan kursi plastik yang disiapkan panitia pelaksana. Sementara itu para relawan sebagian meluber sampai ditrotoar Jalan Haji Bau.

Loading...

Menariknya, dua makanan khas Sulsel disajikan gratis di lokasi nobar. Ada Pisang Epe dan Kue Buroncong yang siap dipesan langsung di gerobak yang berjajar dibagian pintu masuk lokasi nobar. Tak ketinggalan, kopi dan teh juga disediakan pelaksana nobar.

Seperti diketahui, debat sesi kedua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden ini mengusung tema mengenai energi, pangan, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

Loading...
Loading...