Minggu, 17 Februari 2019 20:48 WITA

Surat Cuti Keluar, Danny Bebas Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf di Makassar

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Surat Cuti Keluar, Danny Bebas Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf di Makassar
Presiden Joko Widodo dan Moh Ramdhan Pomanto. Ist

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Surat cuti melakukan kampanye Pemilu 2019 untuk Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto sudah dikeluarkan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, belum lama ini.

Orang nomor satu di Kota Makassar ini kini leluasa melakukan praktik politiknya mengkampanyekan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Cuti kampanye ini mulai berlaku pada setiap hari Jumat hingga Minggu.

Hal tersebut disampaikan Danny sapaan akrab dari Moh Ramdhan Pomanto saat menghadiri peresmian rumah restorasi oleh incumbent calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo di Jalan Teuku Umar Raya, Minggu (17/2).

"Saya sekarang sudah dikeluarkan surat cuti kampanye. Jadi sekarang saya sudah bisa kampanye dan mulai hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Surat cuti dikeluarkan resmi dari Kemendagri RI," bebernya.

Dalam waktu dekat, lanjut Danny, dirinya akan mempublis surat cuti kampanye resminya ke media-media dan melaporkan langsung ke Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu). 

Loading...

"Nanti suratnya (surat cuti) saya sampaikan ke media-media dan melaporkan ke Panwaslu. Jadi bebas ma' saya bisa bicara untuk memenangkan Nasdem dan kader-kader Nasdem," tegasnya.

Masa cuti sebagai kepala daerah juga akan betul-betul ingin dimanfaatkan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin khususnya di Kota Makassar.

"Nassami nomor satu presiden ta. Siapa itu ?," pancing Danny disambut jawaban masyarakat menyebut nama Jokowi-Amin.
 

Loading...
Loading...