Minggu, 17 Februari 2019 16:36 WITA

Pengantin Baru Siap-siap Malam Pertama, Eh...Ada Kamera di Bola Lampu

Editor: Aswad Syam
Pengantin Baru Siap-siap Malam Pertama, Eh...Ada Kamera di Bola Lampu
Ruang Airbnb.

RAKYATKU.COM, AUSTRALIA - Sekelompok keluarga pengantin sangat marah, setelah menemukan kamera tersembunyi di bola lampu di Airbnb akhir pekan mereka.

Pengiring pengantin Sarah Muir mengatakan, ketika menemukan kamera 360 derajat, para wanita merasa tidak nyaman sebelum secara kolektif berpakaian di kamar mandi di properti Auckland Barat.

Muir mengatakan kepada NZ Herald, bahwa  mereka tiba di properti, diamankan online melalui booking.com, pada Jumat malam.

Beberapa saat setelah melihat klip di berita, yang menunjukkan seorang lelaki menyeramkan yang memasang cermin dua sisi di kamar mandinya, kelompok itu bercanda tentang kemungkinan kamera tersembunyi di liburan akhir pekan mereka.

Muir kemudian memperhatikan, bahwa salah satu bola lampu memiliki penampilan yang sangat berbeda. Ternyata, ada kamera di bola lampu itu.  

“Kami cukup dilanggar. Jika kami tidak menemukan itu, (kamera tersembunyi) kami akan mendapatkan perubahan di sana pada hari berikutnya," katanya.

"Jika mereka memilikinya untuk pengawasan, Anda harus benar-benar menasihati orang. Kami tidak akan memesannya jika kami tahu ada kamera di sana."

Wanita-wanita yang terguncang kemudian mencari-cari sisa kamera yang ada di properti itu.

Loading...

Semua kelompok merasa bersalin di kamar mandi adalah pilihan 'aman'.

Para wanita juga meminta pengembalian dana melalui booking.com.  

Bride Shannell Henderson dan suami barunya, Jimmy Fitzpatrick, sama-sama terganggu oleh insiden itu. Pasalnya, malam pertama mereka agak terganggu.

"Itu adalah pelanggaran privasi para gadis," kata Fitzpatrick. 

Pemilik Airbnb saat ini berada di luar negeri, dan berencana untuk meluncurkan penyelidikan atas masalah tersebut sekembalinya mereka.

Daily Mail Australia menjangkau booking.com untuk memberikan komentar. 

Loading...
Loading...