Minggu, 17 Februari 2019 16:17 WITA

Siswi SMAN 7 Luwu Pukul Temannya, Ternyata Gara-gara Cowok

Penulis: Hamka Tadda
Editor: Aswad Syam
Siswi SMAN 7 Luwu Pukul Temannya, Ternyata Gara-gara Cowok
Potongan adegan pemukulan yang dilakukan YM ke ND.

RAKYATKU.COM, BELOPA - Video penganiayaan yang dilakukan seorang siswi SMAN 7 Luwu yang viral di media sosial, diduga akibat pelaku terbakar api cemburu terhadap korbannya.

Dua pelajar yang berada dalam video berdurasi, 3 menit 17 detik diketahui berinisial YM, sementara korbannya bernama ND.

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam, saat dikonfirmasi Rakyatku.com via Whatshapp, Minggu (17/2/2019) mengatakan, pemukulan itu dipicu masalah cowok.

"Masalah percintaan anak generasi milenial. Masalah cemburu, karena pelaku YM merasa cemburu karena pacarnya yang bernama, Rehan dan merupakan mantan pacar korban, dan keduanya masih menjalin komunikasi," kata Faisal Syam.

Loading...

Lebih jauh, ia menjelaskan, jika kejadian tersebut terjadi, Jumat 15 Februari 2019 lalu, tepat di depan Pasar Lanipa, Desa Bakti, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu.

Dia menambahkan, saat ini pihaknya telah menangani kasus tersebut, berdasarkan dari laporan korban dengan nomor: LP/30/II/2019/Polda Sulsel/Res Luwu/SPKT, tertanggal 16 Februari 2019.

"Kami tengah melakukan pemeriksaan saksi-saksi," pungkasnya.

Loading...
Loading...