Minggu, 17 Februari 2019 15:45 WITA

Dilantik Jadi Bunda PAUD Sidrap, Mulyani Dollah Target Majukan Pendidikan

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Andi Chaerul Fadli
Dilantik Jadi Bunda PAUD Sidrap, Mulyani Dollah Target Majukan Pendidikan

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Keterampilan Keluarga (PKK) Sidrap, Mulyani Dollah Mando dilantik menjadi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Sidrap, Minggu (17/2/2019).

Pelantikan Bunda PAUD oleh Bupati Sidrap, Dollah Mando ini dilakukan usai pembukaan peresmian Gebyar PAUD 2019 Sidrap di Taman Kuliner Ganggawa, Jalan Lanto Dg Pasewang Pangkajene.

"Organisasi internal PAUD di Sidrap ini diharapkan senantiasa melahirkan program-program baru demi mewujudkan peningkatan pendidikan, khususnya anak usia dini," papar Dollah dalam sambutannya.

Secara khusus, orang nomor satu di Bumi Nene Mallomo itu meminta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidrap, Nur Kanaah untuk mendampingi Bunda PAUD dalam menjabarkan program-program kerjanya.

Loading...

Sementara itu, Bunda PAUD Sidrap, Mulyani Dollah Mando berjanji akan berbuat yang terbaik untuk kemajuan PAUD di daerah ini. "Insya Allah, amanah ini akan kita emban sebaik-baiknya, demi kemajuan pendidikan, utamanya anak usia dini," paparnya.

Pelantikan Bunda PAUD Sidrap ini dihadiri Direktor Pembinaan Paud Dirjen Paud dan Kemendikbud RI, Muh Hasbi Amirullah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidrap, Nur Kanaah, dan para kepala sekolah PAUD se Kabupaten Sidrap.

Tags
Loading...
Loading...