Minggu, 17 Februari 2019 12:44 WITA

Lepas Jalan Sehat, Wawali Tekankan Peran Serta Komunitas Dalam Pembangunan

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Aswad Syam
Lepas Jalan Sehat, Wawali Tekankan Peran Serta Komunitas Dalam Pembangunan
Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim menghadiri jalan sehat yang digelar IKA SMPN 4 Parepare, bersama IKA SMA PGRI 1 Parepare.

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim menghadiri jalan sehat yang digelar IKA SMPN 4 Parepare, bersama IKA SMA PGRI 1 Parepare. Kegiatan tersebut digelar untuk memperingati HUT Kota Parepare ke-59 tahun, Minggu (17/2/2019).

Pangerang menyebut, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk peran serta para alumni, dalam pembangunan di Kota Parepare, khususnya dalam upaya memupuk semangat masyarakat untuk hidup sehat.

"Di dalam tubuh yang sehat, akan terdapat jiwa yang kuat untuk membangun Kota Parepare," ucap dia.

Loading...

Di samping itu, kegiatan Jalan sehat kata dia, menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh Alumni SMP Neg 4 dan SMA PGRI 1 Parepare, bersama Pemerintah daerah dan masyarakat Parepare pada umumnya. 
Sehingga ikatan hubungan kekeluargaan dari kemitraan, bisa terus terpelihara dan ditingkatkan.

"Saya berharap dengan momentum Hari Ulang Tahun Kota Parepare tahun 2019 ini, dapat menjadi spirit pemacu semangat bagi seluruh elemen masyarakat termasuk para Alumni SMPN 4 dan SMA PGRI 1 Parepare,
untuk bersama-sama membangun daerah ini ke arah yang kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat kota Parepare lebih maju," tutup dia.

Loading...
Loading...