Minggu, 17 Februari 2019 09:20 WITA

Pangeran Harry Berpesta Lalu Pergi, Tagihannya Rp547 Juta Tak Dia Bayar

Editor: Aswad Syam
Pangeran Harry Berpesta Lalu Pergi, Tagihannya Rp547 Juta Tak Dia Bayar
Pangeran Harry waktu masih muda. (Gambar: Perpustakaan Foto Tim Graham)

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Saat berpesta di Las Vegas, Pangeran Harry dilaporkan meninggalkan tagihan lebih dari £30.000 (Rp547 juta), tetapi tidak pernah melunasinya.

Penulis biografi Katie Nicholl mengklaim, pengeluaran sang pangeran terjadi ketika ia menginap di hotel Wynn di Las Vegas, Amerika Serikat, pada tahun 2012, hotel yang sama tempat bangsawan itu digambarkan telanjang dalam foto yang kemudian bocor secara online. 

Muncul di Channel 5's Spending Secrets of the Royals, Katie mengklaim, bahwa ketika itu, Steve Wynn, pemilik hotel tempat Harry menginap, hanya bisa mengurut dada.

Katie Nicholl mengklaim, tagihan Pangeran Harry kemudian diputihkan oleh Steve Wynn, sang pemilik hotel tempat Harry menginap.

Katie juga mengklaim, ini bukan pertama kalinya Pangeran Harry tidak perlu membayar tagihan. 

Loading...

Sementara pada malam di Mayfair London pada tahun 2007, 'Pangeran Harry mencoba membayar dengan kartu identitas Angkatan Daratnya.'

Setelah mengumpulkan tagihan bar yang cukup besar, selama pesta dengan teman-teman dan pacarnya saat itu Chelsea Davy, pelayan memanggil manajer untuk melihat apa yang harus dilakukan mengenai transaksi ini, dan tagihan dihapuskan.

Namun pengeluaran sang pangeran yang boros untuk pesta, tidak berarti dibandingkan dengan apa yang akan menjadi pesta terbesar dari semuanya: hari pernikahannya. 

Menurut penulis biografi kerajaan ini, pernikahan Harry dan Meghan menghabiskan biaya lebih dari £32 juta (Rp583 miliar) dan keamanan yang memiliki pengeluaran terbesar. 

Loading...
Loading...