Minggu, 17 Februari 2019 08:21 WITA

Warga Ujung Pandang Optimis Indira Mendulang Suara Terbanyak

Editor: Abu Asyraf
Warga Ujung Pandang Optimis Indira Mendulang Suara Terbanyak
Caleg Perindo untuk DPR RI, Indira Yusuf Ismail bersama warga Kecamatan Ujung Pandang.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Ratusan warga Kecamatan Ujung Pandang tepatnya di Kelurahan Maloku, Kelurahan Bulogading, Kelurahan Losari dan Kelurahan Sawerigading mendoakan Indira Yusuf Ismail.

Warga juga mengelu-elukan caleg DPR RI asal Partai Perindo yang bertarung di Dapil Sulsel 1 tersebut. Mereka yakin ketua tim penggerak PKK Makassar itu bakal melenggang mulus ke Senayan dengan suara terbanyak.

"Cocok mi, Indira wakil ta di Senayan," teriak emak-emak saat istri Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto itu menyapa masyarakat di empat kelurahan itu.

Menurut ketua Tim Terminator DIAmi, Amiruddin, politikus perempuan dari Sulawesi Selatan sangat tepat memperjuangkan aspirasi dan mewakili rakyat di DPR RI. 

"Setelah datangnya ibu Indira di Kelurahan Maloku, respons warga sangat antusias dan mendukung. Lihat saja warga sangat kompak menyambut silaturahmi itu," katanya.

Amiruddin mengatakan akan terus mensosialisasikan Indira Yusuf Ismail setiap Sabtu-Minggu agar masyarakat mengetahui apa misi-visinya. 

Loading...

"Jangan mi salah pilih, ada Ibu Indira yang konsisten berjuang untuk masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan," lanjutnya.

Sementara itu, Indira berterima kasih atas dukungan warga. Dia juga mengatakan akan turun ke seluruh wilayah dapilnya untuk menyapa masyarakat.

"Tentunya saya harus turun ke semua dapil saya. Banyak yang bilang bahwa cuma di Makassar, tidak. Saya turun di semua daerah pemilihan," kata Indira.

Dapil Sulsel 1 meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kabupaten Selayar.

Loading...
Loading...