Sabtu, 16 Februari 2019 21:24 WITA

Ariady Arsal Garap Lima Kecamatan di Bantaeng 

Editor: Eka Nugraha
Ariady Arsal Garap Lima Kecamatan di Bantaeng 

RAKYATKU.COM --- Akhir pekan dimaksimalkan Ariady Arsal calon anggota DPR RI Dapil 1 Sulsel untuk mengunjungi Lima Kecamatan di Kabupaten Bantaeng. Kecamatan tersebut adalah kecamatan Bantaeng, Eremerasa, Bissappu, Sinoa dan Uluere.

Ariady yang menyasar daerah pesisir Kabupaten Bantaeng disambut antusias oleh warga. Pasalnya jarang ada calon anggota dewan pusat yang rela mengunjungi daerah dataran tinggi di Bantaeng.

"Selama ini jarang ada caleg pusat ke daerah kami. Karena mereka hanya fokus di kota. Jadi kami sangat mengapresiasi pak Ariady yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada warga Bantaeng yang berada di dataran tinggi." kata Haji Baking, salah satu warga di Desa Kayuloe Kecamatan Bantaeng yang hadir dalam kunjungan Ariady (16/2/19)

Selain mengapresiasi kunjungan Ariady, warga juga optimis untuk mendukung Ariady sebagai Caleg DPR RI.  Mereka sangat berterima kasih kepada Ariady yang telah banyak membantu dalam memberikan sumbangan kepada Masjid di desanya.

Dukungan dari warga disambut bahagia oleh Ariady. Ia menjelaskan akan mewujudkan komitmen untuk membantu masyarakat kecil dengan menghadirkan rancangan undang-undang SIM seumur hidup, bebas pajak motor dan cuti 6 bulan bagi ibu hamil.

Loading...

"Sebagai bentuk komitmen dan keseriusan PKS, kami telah menyiapkan Rancangan Undang-undang mengenai program yang kami usung. Sehingga selanjutnya mari kita sukseskan caleg PKS dalam pemilu april mendatang", jelas Ariady.

Kehadiran Ariady di Bantaeng juga didampingi oleh Surti Al Adawiah, Caleg PKS Nomor urut Empat dari Dapil 1 kecamatan bantaeng-eremerasa.

Surti menambahkan bahwa saat ini Pks selalu menjadi Partai Pemenang di Kabupaten Bantaeng. Sehingga tradisi tersebut akan terus berlanjut dengan kerja keras dan dukungan warga Bantaeng.(rilis)

Loading...
Loading...