Sabtu, 16 Februari 2019 19:33 WITA

Peserta Jalan Sehat Kahmi Sidrap Akan Diramaikan Tiga Ribu Orang

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Abu Asyraf
Peserta Jalan Sehat Kahmi Sidrap Akan Diramaikan Tiga Ribu Orang
Ketua panitia jalan sehat Kahmi Sidrap, Achmad Jafar.

RAKYATKU.COM,SIDRAP - Acara jalan sehat yang diselenggarakan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Kabupaten Sidrap, Minggu (17/2/2019) besok, akan diikuti sekitar tiga ribu peserta dari berbagai kalangan.

"Kegiatan ini dalam rangka perayaan hari jadi Sidenreng Rappang ke 675 tahun," kata ketua panitia, Achmad Jafar, Sabtu malam (16/2/2019).

Disebutkannya jalan sehat Kahmi yang disponsori Pemkab Sidrap, Bank Sulselbar Cabang Sidrap, dan Karang Taruna setempat ini akan digelar di Bundaran Pelataran Taman Kuliner Ganggawa, Sidrap atau yang populer dengan sebutan Panker (pantai kering).

"Peserta akan start dan finis di situ. Peserta yang ikut tidak dilpungut biaya alias gratis. Berdasarkan catatan panitia, jumlah pendaftar sudah mencapai tiga ribu orang," jelas Ahmad sesaat lalu.

Loading...

Bagi 1.000 pendaftar pertama untuk kegiatan tersebut, sambung dia, mendapatkan kaus dan tiket door prize secara langsung di tempat pendaftaran. 

“Ada pengundian hadiah bagi peserta yang beruntung dan akan diundi di pengujung kegiatan usai pelaksanaan jalan sehat. Hadiah utamanya satu unit sepeda motor,” papar Ahmad. 

Pantauan Rakyatku.com, sejak pagi hingga sore hari tadi, ratusan pendaftar terus berdatangan ke sekretariat pendaftaran di kompleks perumahan BTN Rijangpittu Permai Sidrap.

Loading...
Loading...