Sabtu, 16 Februari 2019 13:22 WITA

Pergoki Temannya Bercinta di Lapas, Kisah Asmara Siswi SMP Ini Berakhir Memilukan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pergoki Temannya Bercinta di Lapas, Kisah Asmara Siswi SMP Ini Berakhir Memilukan
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Kisah asmara siswi SMP berinisial F (14) berakhir memilukan. Selain diperkosa di ruang besuk lembaga pemasyarakatan Klas IIB Karangasem, Bali, dia juga dibawa kabur.

Kejadian itu bermula saat korban menemani temannya, S (28) mengunjungi terpidana pencurian berinisial MF (31) pada Juli 2018 lalu.

Saat itu, F tak sengaja memergoki MF dan S sedang berbuat mesum di ruang besuk. Tiba-tiba MF pun mengajak F untuk bersetubuh di balik pintu ruang besuk.

Singkat cerita, MF pun keluar dari hotel prodeo pada November 2018. Setelah bebas, MF kembali mencari korban. MF lantas memaksa F bersetubuh dengannya disertai ancaman pembunuhan.

"Selain itu korban juga telah mengaku disetubuhi oleh terlapor secara berulang-ulang," kata Kanit Reskrim Polsek Karangasem, Iptu I Wayan Gede Wirya. 

"Pernah di kebun jagung sampai dengan terakhir kali pada hari Kamis tanggal 24 Januari 2019 sekira pukul 09.00 WITA di rumah kosong di Desa Bugbug, Karangasem," sambungnya dikutib Kumparan, Sabtu (16/2/2019).

Loading...

Tak tahan dengan diperlakukan seperti itu, F kemudian menceritakan kepada ibunya Rabu, (30/1) lalu. Ibu F langsung melaporkan MF kepada polisi. Mengetahui dilaporkan, MF kabur dan membawa F ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur.

Polisi dan pihak keluarga F awalnya sempat kesulitan mengejar MF. Namun atas bantuan keluarga, dilakukanlah penjebakan. Keluarga F menghubungi MF dengan dalih akan menikahkan keduanya dan perkara diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

Atas iming-iming itu, MF kembali ke Karangasem membawa F pada Jumat (15/2/2019). Mereka langsung datang ke rumah keluarga F di Karangasem dengan maksud mengadakan proses lamaran.

"Selanjutnya personel unit reskrim Polsek Karangasem mendatangi rumah korban dan menemukan terlapor di rumah korban. Kemudian dilakukan penangkapan terhadap terlapor lalu mengamankan terlapor ke Polsek Karangasem guna penyidikan lebih lanjut," tukasnya.
 

Loading...
Loading...