Sabtu, 16 Februari 2019 09:38 WITA

Bangun Kreativitas Anak Muda, Wabup Lutra Gandeng Selebgram Makassar

Penulis: Himawan
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bangun Kreativitas Anak Muda, Wabup Lutra Gandeng Selebgram Makassar
Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum saat bertemu dengan selebgram Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum mengadakan pertemuan dengan sejumlah selebgram dan komedian Makassar di Cafe Fireflies di Jalan Hertasning Makassar, Jumat (15/2/2019) malam.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai itu, Thahar mengapresiasi selebgram Sulsel yang cukup kreatif dalam memproduksi konten di media sosial, yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai medium untuk mendapatkan informasi dan hiburan. 

"Saya pribadi mengapresiasi selebgram di Sulsel, dengan ide kreatifnya mengangkat tema lokal di hampir setiap postingannya itu, tentu akan berdampak positif bagi Sulsel itu sendiri," kata Thahar. 

Obrolan sendiri terlihat makin akrab ketika para selebgram seperti Tumming, Abu, dan Bassittoyya saling melempar canda di hadapan Wakil Bupati. 

Muhammad Thahar menceritakan keunggulan Luwu Utara yang kaya akan buah-buahan, sambil sesekali mengagumi konten-konten yang disajikan para selebgram Makassar tersebut. 

"Apalagi sudah banyak akun Instagram yang cukup informatif meng-update peristiwa terkini di Sulsel, sehingga kita tidak lagi ketinggalan informasi hanya dengan menggunakan smartphone," imbuh Thahar. 

Loading...

Bangun Kreativitas Anak Muda, Wabup Lutra Gandeng Selebgram Makassar

Rencananya, selebgram dan komedian Makassar ini akan diajak oleh Wabup Lutra untuk mengunjungi Kabupaten Luwu Utara untuk berbagi wawasan dalam mengembangkan potensi minat dan bakat anak muda di Lutra.

Dengan yakin Thahar menjelaskan bahwa tidak menutup kemungkinan "virus" dari kreatifitas selebgram dan komedian Makassar ini bisa menjangkiti anak-anak muda di Luwu Utara yang kini sangat menggandrungi media sosial khususnya Instagram. 

"Sebagai pemerintah Luwu Utara saya tidak akan tinggal diam melihat anak-anak muda millenial di Lutra yang berpotensi dengan minat yang sama. Bukan hanya menjadi penonton, tapi dengan mendorong mereka untuk bisa menciptakan ide kreatif, hal ini tidak menguntungkan secara personal saja tapi juga untuk Luwu Utara," pungkas Thahar. 

Dalam bincang santai itu hadir selebgram dan komedian Makassar yakni, Tumming-Abu, Bassitoayya, DoyokJarot, Sosmed Makassar, Infotabedaeng, Info Kejadian Makassar, Makassar_info, Mksinfo dan aktris cantik Jade Thamrin.
 

Loading...
Loading...