Sabtu, 16 Februari 2019 08:22 WITA

Danny Lantik Indira Mulyasari Jadi Ketua Dewan TSLP Kota Makassar

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Aswad Syam
Danny Lantik Indira Mulyasari Jadi Ketua Dewan TSLP Kota Makassar
Moh Ramdhan Pomanto, memperhatikan saat Indira Mulyasari bertanda tangan usai dikukuhkan sebagai pengurus TSLP.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota Makassar, melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), melantik pengurus baru Dewan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TSLP) di Hotel Aston Makassar, Jumat (15/2/2019).

Pada pelantikan tersebut, Indira Mulyasari Paramastuti dikukuhkan sebagai Ketua TSLP. Pengukuhan dan pengambilan sumpah, langsung dipimpin Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Tampak di antara mereka yang yang dikukuhkan, juga ada anggota DPRD Kota Makassar dan pendiri Garbi Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil.

Dalam sambutannya, Indira mengatakan, organisasi yang akan dipimpimnya didasari oleh Perda Nomor 2 Tahun 2017, tentang kontribusi perusahaan untuk masyarakat.

"Pelaku pengusaha harus aktif memperhatikan dimensi sosial masyarakat. Saya berharap, semua perusahaan membuka pintu diskusi membicarakan kepentingan masyarakat," ucap mantan pasangan duet Danny Pomanto ini, usai dilantik di hadapan para pengusaha dan pimpinan SKPD.

Loading...

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramadhan Pomanto mengatakan, kehadiran TSLP membantu peran pemerintah mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan melibatkan perusahaan di wilayah Kota Makassar.

"Ini pelantikan yang paling profesional. Dewan TSLP memiliki optimisme yang tinggi. Membantu sisi yang tidak terlihat oleh pemerintah. TSLP ini menghimpun kekuatan perusahaan untuk membesarkan Kota Makassar," ungkap Danny.

Belum lama dilantik, TSLP membuktikan kinerjanya dengan berhasil mengajak Yayasan PDAM dan PD Parkir, membangun Posyandu Bintang Lima dan Yayasan Hadji Kalla memberikan Sound System untuk masjid di Kota Makassar.

Adapun kelompok kerja TSLP terdiri atas, Pokja satu ekonomi, Pokja dua lingkungan, dan Pokja tiga kesejahteraan masyarakat.

Loading...
Loading...