Jumat, 15 Februari 2019 20:57 WITA

Dibilangi Tak Lulus di Inggris, Najib Posting Foto Wisudanya dengan Rambut Gondrong

Editor: Aswad Syam
Dibilangi Tak Lulus di Inggris, Najib Posting Foto Wisudanya dengan Rambut Gondrong
Najib saat baru lulus S1 pada 1974.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Baru-baru ini, banyak orang berdebat tentang kredibilitas menteri, sejak skandal Marzuki pecah. 

Bahkan menteri keuangan Lim Guan Eng, harus menerbitkan sertifikatnya sendiri melalui Tony Pua, untuk memverifikasi kredibilitasnya setelah presiden MCA, Datuk Seri Wee Ka Siong, mempertanyakan keasliannya.
 
Setelah itu, anggota parlemen Keranji, Chong Zhemin menantang Ka Siong untuk mempertanyakan keaslian gelar Najib. 

Chong membuat pernyataan berdasarkan video viral, yang mengklaim bahwa Najib tidak pernah benar-benar menyelesaikan studinya di Universitas Nottingham, Inggris. 

Jadi, untuk meluruskan, Najib mengubah foto profil Facebook-nya dengan foto kelulusan, tetapi Chong mengatakan, foto dirinya yang mengenakan topi kelulusan tidak menghilangkan keraguan pada keaslian gelarnya.

Dibilangi Tak Lulus di Inggris, Najib Posting Foto Wisudanya dengan Rambut Gondrong

Oleh karena itu, mantan pemimpin Umno menggali tinggi dan rendah untuk memberikan foto kelulusan yang sebenarnya diambil pada 1974 di negara itu. 

Loading...

Postingan FB-nya juga disertai keterangan yang bertuliskan, "Sekolah yang agak tua tapi ini foto dari hari kelulusan saya pada tahun 1974. Bersama-sama dalam foto itu adalah ibu saya, Tun Rahah, dan saudara laki-laki saya, Johari." 

Dalam foto itu, Najib tampak dengan rambut yang cukup panjang, yang menurutnya terlihat sangat trendi dan dia bahkan mengaku dipengaruhi oleh tren di tahun 70-an. 

Mantan Perdana Menteri Malaysia itu melanjutkan, “Dulu, saya terlihat keren karena rambut panjangnya terkenal di Inggris. Oke, saya akui dipengaruhi oleh tren di masa lalu.”

Dia berterima kasih kepada putranya, Ashman, karena menemukan foto berusia 45 tahun ini, setelah satu jam mencarinya di rumah ibu Najib.

Akhirnya, Najib bercanda mengatakan bahwa jika DAP masih memiliki keraguan, mereka dapat meminjam mesin waktu dari temannya, "Menteri Kewayangan" dan kembali ke tahun 1974 untuk mencarinya selama lulus.

Loading...
Loading...