Jumat, 15 Februari 2019 13:33 WITA

Siapkan Stand Khusus, Pengunjung Bisa Belajar Ilmu Jurnalistik di Parepare Fair

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Siapkan Stand Khusus, Pengunjung Bisa Belajar Ilmu Jurnalistik di Parepare Fair
epala Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Parepare, Amarun Agung Hamka.

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Selain ajang promosi dan hiburan, pameran pembangunan bertajuk Parepare Fair 2019 sebagai rangkaian kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Parepare ke-59.

Tak kalah menariknya, Pemkot Parepare menyiapkan satu buah stand khusus buat para jurnalis atau media untuk nongkrong curah pendapat.

Selain berfungsi sebagai tempat berdiskusi media dan Humas perihal Parepare Fair dan informasi kehumasan, di stand yang berlokasi di pintu sebelah timur Lapangan Andi Makkasau ini berada pada lokasi yang terbilang strategis.

Penanggung jawab pameran yang juga Kepala Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, stand Media-Humas ini disiapkan sebagai tempat bagi para siswa atau pengunjung untuk belajar ilmu jurnalistik.

Para jurnalis atau media kata dia, akan bergantian stay di stand tersebut untuk memberikan wawasan kepada pengunjung soal kewartawanan.

"Nanti dijadwal anak sekolah untuk berkunjung ke stand media untuk mendapatkan pemahaman tentang jurnalis," kata Hamka yang ditemui saat memantau kondisi stand Pameran di Lapangan Andi Makkasau, Parepare, Jumat, (15/2/2019).

Loading...

Di stand Media-Humas itu lanjut Hamka, logo-logo media juga akan dipasang sebagai cover stand. 

Hadirnya Stand Media-Humas yang disiapkan di pameran diapresiasi sejumlah jurnalis. Salah satunya, Salman Razak. 

Wartawan media lokal ini mengatakan, dengan adanya stand Media-Humas tersebut dapat mempererat hubungan silaturahmi media dan Humas, serta membantu tugas jurnalis.

"Adanya stand khusus media akan sangat membantu dan memudahkan kerja-kerja para jurnalis saat datang ke Pameran meliput. Kita juga bisa berbagi kepada pengunjung tentang apa itu jurnalis dan ilmu jurnalistik," ujar Salman. 
 

Loading...
Loading...