Kamis, 14 Februari 2019 17:11 WITA

Gaji PPPK Ditanggung APBD, Ini Solusi Wali Kota Makassar

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Mulyadi Abdillah
Gaji PPPK Ditanggung APBD, Ini Solusi Wali Kota Makassar
Wali Kota Makassar, M Ramdhan Pomanto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menanggapi kebijakan penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang terkesan mendadak.

Danny Pomanto sapaan akrab wali kota Makassar mengatakan, penerimaan PPPK tidak menjadi masalah jika dipersiapkan dengan baik.

"Tidak ada masalah. Sebaiknya pengumuman kelulusan tahap akhir PPPK antara Juli dan Oktober sehingga anggarannya bisa masuk di RAPBD," ucap Danny kepada Rakyatku.com di Balai Kota Makassar. Rabu (13/2/2019) kemarin.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Makassar mengaku bahwa hingga saat ini belum ada pertemuan membahas soal penganggaran PPPK.

Loading...

"Pernah ada pertemuan BKPSDM Se- Indonesia di Batam tapi tidak membahas soal anggaran. Pertemuan pada waktu itu, hanya membahas persoalan teknis" pungkas Andi Siswanta Attas di ruang kerjanya di Balai Kota Makasssar.

Sekadar diketahui, Kepala BKPSDMD Kota Makassar menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Badan Kepegawaian Regional ke IV di Surabaya. Namun, BKPSDM Kota Makassar, dalam hal ini diwakili oleh Andi Siswanta Attas mengatakan melalui aplikasi pesan, bahwa Rakornas tersebut tidak membahas tentang PPPK.

Loading...
Loading...