Kamis, 14 Februari 2019 16:36 WITA

Dipanggil Pencuri oleh Lawan, Najib: Saya Memang Pencuri, Pencuri Hati Rakyat

Editor: Aswad Syam
Dipanggil Pencuri oleh Lawan, Najib: Saya Memang Pencuri, Pencuri Hati Rakyat
Najib Tun Razak

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Selama beberapa bulan terakhir, mantan Perdana Menteri dan Anggota Parlemen Pekan Najib Tun Razak, telah mendokumentasikan kejenakaannya di akun media sosialnya. 

Dari mengubah dirinya menjadi meme dengan "malu apa, bossku", bahkan merekam lagu untuk mengendalikan pemerintahan Pakatan Harapan, dia pasti membuat dirinya sibuk! 

Sekarang, menurut Malay Mail, Najib menyebabkan kehebohan di cabang Tesco di Semenyih tadi malam (13 Februari), ketika sekelompok besar pembeli menyambutnya seperti selebritas, mengambil foto narsis bersamanya. 

Najib juga terlihat mengenakan hoodie "Bossku" yang sekarang terkenal. Mantan Perdana Menteri Malaysia itu, juga memposting foto kehebohan di halaman Facebook-nya, mengatakan, “Saya baru saja pergi ke Tesco Semenyih untuk membeli bahan makanan. Mengapa semua orang mengikuti saya?" 

Berbicara kepada wartawan di tempat kejadian, dia menambahkan, dia tidak merasa ofensif bahwa wakil presiden PKR dan Menteri Urusan Ekonomi Dato 'Seri Azmin Ali, baru-baru ini memanggilnya seorang pencuri, memberinya label "pencuriku". 

Dia dikutip oleh Malaysiakini mengatakan, "Aku adalah seorang pencuri yang mencuri hati orang." 

Kata-kata Najib menghasilkan sorakan di antara kerumunan yang berkumpul di sekitarnya.   

Menurut Free Malaysia Today, mantan Perdana Menteri menyatakan ia diminta para pemimpin setempat untuk berbelanja di Tesco Semenyih serta untuk mensurvei situasi. 

Mengacu pada pemilihan umum Semenyih yang akan datang pada 2 Maret ini, ia mengatakan kepada harian itu, "Dari dukungan yang kulihat malam ini, Umno telah menang. Semoga. Karena itu, saya tidak mengharapkan sambutan luar biasa dari orang-orang di sini.” 

“Apa yang kita lihat di sini adalah bahwa rakyat ingin berada di dekat saya sebagai seorang pemimpin. Semoga ini akan diterjemahkan menjadi dukungan, insyaallah." 

Awal pekan ini, persidangan korupsi yang melibatkan dugaan keterlibatan MP dalam skandal 1Malaysia Development Berhad (1MDB) yang terkenal itu, ditunda tanpa batas waktu. 

Dia sebelumnya akan diadili untuk pertama kalinya Selasa ini (12 Februari).

Loading...
Loading...