Kamis, 14 Februari 2019 16:06 WITA

Ahmad Dhani Tulis Surat ke Sang Ibu, Isinya Bikin Terenyuh

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ahmad Dhani Tulis Surat ke Sang Ibu, Isinya Bikin Terenyuh
Ahmad Dhani. Ist

RAKYATKU.COM - Ahmad Dhani kini harus berpisah dengan keluarganya lantaran harus mendekam di penjara setelah terjerat kasus 'idiot' pencemaran nama baik.

Selama berada di penjara, tentu ada rasa rindu Ahmad Dhani kepada sang ibu, anak-anak, dan istrinya. Tak heran, suami Mulan Jameela ini menulis sebuah surat untuk ibunya, Joyce Theresia Pamela Kohler.

Dalam surat yang diunggah Mulan Jameela di akun Instagram, Rabu (14/2/2019), Ahmad Dhani meminta sang ibunda tak bersedih dengan status tahanan yang kini disandangnya. 

Mantan suami Maia Estianty ini mengaku telah menjadi orang yang sabar dan akan lebih sabar setelah keluar dari penjara nantinya.

"Surat untuk mama, dari anakmu tercinta. Ma, penjara bagi mereka yg tidak bersalah... adalah STIK (Sekolah Tinggi Ilmu Kesabaran. Alhamdulillah, sekarang aku menjadi orang yang lebih sabar," tulis Ahmad Dhani.

Loading...

"Mama jangan sedih, mama jangan menangis, keluar dari penjara laknat ini, insya Allah, aku menjadi orang yang lebih sabar Ahmad Dhani, Hotel Medaeng, 13 Feb 2019," sambungnya.

Loading...
Loading...