Kamis, 14 Februari 2019 15:33 WITA

Bejat, Pengasuh Cabuli 4 Gadis Panti

Editor: Aswad Syam
Bejat, Pengasuh Cabuli 4 Gadis Panti
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, KUALA LUMPUR - Pasangan pengasuh dari sebuah panti asuhan pribadi, ditangkap. Dilansir dari The Sun Daily, pasangan pengasuh itu, diduga memperkosa dan juga menganiaya empat gadis muda di rumah penampungan. 

Peristiwa ini dilaporkan terjadi di Danau Kota, Setapak. Menurut Kepala CID Kepolisian Kuala Lumpur, SAC Mohd Rusdi Mohd Isa, tersangka telah ditangkap, dan saat ini berada dalam tahanan polisi berdasarkan perintah penahanan selama tujuh hari. 

Perbuatan keduanya terbongkar, ketika korban yang berusia 12 tahun, curhat ke bibinya, yang saat itu berkunjung ke panti yang menampung sekitar 20 anak itu, minggu lalu.

Bibi korban terkejut setelah mendengarkan apa yang dikatakan korban. Dia dilecehkan secara seksual oleh juru kunci yang berusia 20-an. 

Selain itu, gadis itu mengatakan, dia bukan satu-satunya yang mengalami pelecehan seksual oleh tersangka. Ada tiga gadis lain di tempat penampungan - berusia 13, 14 dan 16 - juga berulang kali diperkosa dan dianiaya penjaga pada tahun lalu. 

Sekadar diketahui, tersangka adalah pasangan pemilik tempat tinggal. Namun, dia tidak hadir di panti asuhan ketika korban mengungkapkan kesalahannya kepada bibinya. 

Loading...

Setelah mengetahui tentang kondisi korban, bibinya membawanya pulang sebelum mengajukan laporan polisi pada Kamis, 7 Februari 2019 lalu. 

Gadis itu dilaporkan ditempatkan di rumah penampungan sejak ia berusia 9 tahun. 

Kemudian, pemeriksaan medis dilakukan dan hasilnya mengkonfirmasi, gadis itu memang diperkosa. 

Juga diketahui, pemilik panti asuhan menjalankan beberapa tempat penampungan lainnya di berbagai lokasi di Lembah Klang.

Loading...
Loading...