Kamis, 14 Februari 2019 15:32 WITA

Ada yang Tahu Pacar Bupati Bulukumba?, Dapat Rp100 Juta

Penulis: Rahmatullah
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ada yang Tahu Pacar Bupati Bulukumba?, Dapat Rp100 Juta

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Dinas Sosil Kabupaten Bulukumba kembali menyerahkan bantuan Program Keluarga Harapan (PHK) kepada 1.501 kepala keluarga di Kecamatan Bulukumpa, Kamis (14/2/2019).

Sebanyak kurang lebih Rp 9 Miliar dana yang dikucurkan pemerintah bagi masyarakat Kecamatan Bulukumpa untuk 4 tahapan penerimaan.

Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali yang menghadiri penyerahan PHK menyampaikan, program pemerintah pusat yang telah berlangsung sejak beberapa tahun silam ini untuk dimanfaatkan dengan baik demi kelangsungan pendidikan bagi anak di kecamatan Bulukumpa.

Sukri bahkan menekankan, generasi penerus di Bulukumpa tidak ada lagi yang putus sekolah. Untuk itu program ini dapat memberi solusi bagi keluarga yang tergolong kurang mampu.

"Bantuan ini untuk anak-anakta untuk tetap sekolah. Kalau kita bodoh, orang tuanya bodoh, anak-anak kita, generasi kita harus pintar. Saya tidak mau lagi ada anak yang putus sekolah, kalau ada saya akan keluarkan namanya dari program ini," Sahut Andi Sukri.

Pada kesempatan ini, Bupati dua periode ini juga memberi uang tambahan masing-masing Rp100 Ribu bagi warga yang bisa menjawab pertanyaannya.

Loading...

Masyarakat ditantang untuk mengetahui nama bupati Bulukumba, nama camat Bulukumpa, nama Kepala Dinas Sosial. Mereka menjawab dengan tepat.

Yang sempat membuat riuh, saat AM Sukri menantang warga dan tamu undangan yang bisa mengetahui siapa pacarnya. 

"Yang terakhir, saya kasi Rp100 juta kalau tahu jawabannya. Siapa pacar saya," Ujar AM Sukri disambut tawa para hadirin.

Namun Sukri dengan cepat mengaku jika hanya dirinya yang mengetahui siapa pacarnya. "Saya sendiri yang tahu," ungkapnya.

Loading...
Loading...