Kamis, 14 Februari 2019 13:10 WITA

H-1 Pelantikan Bupati Luwu, Cakka: Masyarakat Mari Bantu Basmin dan Syukur Bijak

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Nur Hidayat Said
H-1 Pelantikan Bupati Luwu, Cakka: Masyarakat Mari Bantu Basmin dan Syukur Bijak
Andi Mudzakkar.

RAKYATKU.COM, LUWU - Masa jabatan Bupati Luwu, Andi Mudzakkar atau yang akrab disapa Cakka, akan berakhir dalam beberapa jam mendatang.

Jumat (15/2/2019), Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah akan melepas jabatan Bupati Luwu yang melekat pada Cakka sepuluh tahun terakhir, serta Wakil Bupati Luwu yang dijabat Amru Sahir selama satu periode.

Acara yang dilaksanakan di Kota Makassar tersebut juga akan dirangkaikan dengan pelantikan Basming Mattayang dan Syukur Bijak sebagai Bupati Luwu dan Wakil Bupati Luwu periode 2019-2024.

Di akhir masa jabatannya, Cakka pun menyampaikan pesan untuk masyarakat Kabupaten Luwu. Khususnya dalam penyambutan pemimpin baru daerah berjuluk Bumi Sawerigading ini.

"Saya atas nama pribadi serta mewakili Bapak Amru Sahir menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Luwu. Mari membantu bupati yang terpilih, saudara saya Bapak Basmin Mattayang dan adik saya Bapak Syukur Bijak," kata dia.

Loading...

Cakka menuturkan, dukungan dan peran serta masyarakat sangat penting untuk mendukung pemerintah. Utamanya dalam menakhodai Kabupaten Luwu ke depan.

Sebab, kata dia, tanpa bantuan dan dukungan masyarakat, maka tidak akan ada pemimpin yang mampu menyelesaikan program-program dan rancangan inovasinya untuk perbaikan kehidupan masyarakat.

"Saya yakin, tidak ada satu orangpun pemimpin yang tidak memiliki niat memperbaiki daerah dan masyarakatnya. Karena itu, bantuan semua saya harapkan tetap ada untuk kedua saudara saya (Basmin dan Syukur Bijak)," pungkasnya.

Loading...
Loading...