Kamis, 14 Februari 2019 12:41 WITA

Ahok dan Puput Habiskan Waktu di Bali, Sudah Nikah?

Editor: Aswad Syam
Ahok dan Puput Habiskan Waktu di Bali, Sudah Nikah?
Ahok bersama keluarga, berfoto dengan Puput Nastiti Devi di Ubud, Bali

RAKYATKU.COM - Beberapa foto dan video, menangkap momen kebersamaan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Puput Nastiti Devi di Pulau Bali.

Ahok mengenakan kaus berkerah warna merah, sedangkan Puput memakai blus hitam. Juga terlihat kerabat Ahok.

Foto dan video itu, diunggah di akun instagram @Sanggarguna. Di video, tampak Ahok sedang menulis sesuatu dan ditunggui seorang berpakaian chef.

Sedangkan Puput tampak berbincang dengan ibu Ahok. Mantan Polwan itu tampak serius menyimak calon mertuanya itu. Video dan foto itu diunggah pada Selasa (12/2/2019).

Lokasi video dan foto itu, diduga di sebuah hotel di Ubud, Bali.

Seusai foto tersebut beredar luas di media sosial, banyak warganet yang menyebut Ahok dan Puput Nastiti Devi telah menikah.

Padahal sebelumnya, Ahok dikabarkan akan melangsungkan pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi pada 15 Februari mendatang.

View this post on Instagram

BTP. Ubud. Lagi viral. Tampak sangat menikmati masa lajangnya. ( ada 3 anak lho pak. Anak bapak 3. Lajang beranak 3. ) #btp #ubud #bali #viral #lagiviral #lajang #bujangan ????: dapat dari berbagai grup WA. ( jika terus menerus menanda tangani buku ‘ Kebijakan Ahok’ , kenapa minta dipanggil BTP. ......... ) #edisikangenahok #prayforahok #doauntukahok #saveahok #ayah #papa #bapak #dads #ahokfamily ????

Loading...

A post shared by Sanggar guna (@sanggarguna) on

Dilansir dari media sosial adik bungsu Ahok, Kamis (14/2/2019), Harry Tjahaja Purnama mengunggah sebuah tulisan yang menyinggung soal kehidupan yang salah.

"Yang salah jadi benar dan yang benar bisa jadi salah kehidupan bagaikan perputaran dua mata koin."

"Mana mata koin yang benar kadang hanya bisa menurut pemikiran, analisa dan kebiasaan namun jawaban sebenarnya ada di si pemutar koin."

"Kalaupun tidak hanya waktulah yang bisa menjawabnya," tulis Harry di akun Instagram miliknya, Rabu (13/2/2019).

Harry juga menyinggung soal keputusan berdasarkan logika.

"Sebuah kehidupan, keputusan berdasarkan logika atau tidak, yang jelas salah langkah panahpun bisa berbalik arah," kata Harry Tjahaja Purnama.

Loading...
Loading...