Kamis, 14 Februari 2019 12:21 WITA

Senyum Semringah Kepala Daerah Wajo dan Luwu Terpilih saat Geladi Pelantikan

Penulis: Fathul Khair
Editor: Nur Hidayat Said
Senyum Semringah Kepala Daerah Wajo dan Luwu Terpilih saat Geladi Pelantikan
Geladi pelantikan kepala daerah Wajo dan Luwu di ruang pola kantor gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Kamis (14/2/2019). (Foto: Fathul Khair/Rakyatku.com)

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak serta Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud dan Amran SE, mengikuti geladi pelantikan di ruang pola kantor gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Kamis (14/2/2019).

Geladi bersih pelantikan kepala daerah ini, dipimpin langsung Kepala Biro Pemerintahan Pemprov Sulsel, Hasan Basri Ambarala. Serta Asisten 1 Pemprov Sulsel, Salim Abdul Rahim.

Kedua pasang kepala daerah ini senyum semringah saat mengikuti proses geladi pelantikan. Geladi ini cukup dua kali saja dilakukan.

"Alhamdulillah lancar geladinya. Semoga besok berjalan lancar juga," kata Bupati Luwu terpilih, Basmin Mattayang kepada Rakyatku.com.

Basmin mengatakan, usai pelantikan besok, bersama wakilnya Syukur Bijak, langsung tancap gas menjalankan seluruh program prioritas yang dijanjikan semasa kampanye Pilkada. 

Loading...

"Pasti akan kita jalankan program-program dan tugas-tugas pembangunan. Kami sudah berkomitmen berdua, insyaallah akan membawa Luwu ini lebih maju. Masyarakat lebih sejahtera, sesuai dengan apa yang masyarakat harapkan," lanjut Basmin. 

Bupati Wajo, Amran Mahmud punya komitmen kuat untuk terus menjaga sinergitas pemerintah dan masyarakat, untuk membangun Kabupaten Wajo yang lebih baik. 

"Kita akan mengajak seluruh masyarakat, yang kemarin terkotak-kotak. Ada (dukung) nomor 1, nomor 2, semuanya harus bersatu kembali," kata Amran.

Loading...
Loading...