Rabu, 13 Februari 2019 20:55 WITA

Apresiasi Wartawan, Yamaha Sulsebar Berikan Servis Gratis 

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Abu Asyraf
Apresiasi Wartawan, Yamaha Sulsebar Berikan Servis Gratis 
Memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Yamaha area Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) memberikan service gratis kepada para awak media massa selama dua hari, Selasa-Rabu (12-13/2/2019). 

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Yamaha area Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) memberikan service gratis kepada para awak media massa selama dua hari, Selasa-Rabu (12-13/2/2019). 

Servis gratis ini berlangsung di kantor Inikatasulsel.com Jalan Jenderal Hertasning. Rencananya, servis gratis akan dilanjutkan pada 14-15 Februari 2019 di Jalan Andi Mappanyukki.  

Divisi Promosi SJAM, Astam Handayani mengatakan, hal tersebut merupakan agenda tahunan dari Yamaha untuk mengapresiasi rekan-rekan media yang telah menjadi partner Yamaha selama ini.  

"Minggu lalu kita rencanakan tepat di Hari Pers Nasional (HPN) namun karena tim servis kunjung kami masih di daerah untuk memberikan pelayanan kepada korban banjir,  sehingga baru kami laksanakan minggu ini," ungkapnya.  

Loading...

"Kita juga sekalian ingin berbagi di hari kasih sayang kepada rekan-rekan media. Silakan datang cukup bawa ID card bahwa bekerja di media," tambah Astam.

Servis ini dibuka pada jam kerja dan serta berlaku untuk semua tipe yang melayani servis standar seperti pengecekan ban, rem, aki, busi, kelistrikan serta penggantian oli baru. "Karena oli itu, setiap perjalanan 3000 kilometer harus diganti," tutupnya.  

Loading...
Loading...