Rabu, 13 Februari 2019 13:57 WITA

Hadiri HUT Belopa, NA: Cakka Insyaallah Nikmati Kemerdekaan

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Nur Hidayat Said
Hadiri HUT Belopa, NA: Cakka Insyaallah Nikmati Kemerdekaan
Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah.

RAKYATKU.COM, LUWU - Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-13 tahun Kota Belopa, di Lapangan Andi Djemma, Kabupaten Luwu, Rabu (13/2/2019).

Tiba di lokasi acara, Nurdin Abdullah yang didampingi Bupati Kabupaten Luwu, Andi Mudzakkar (Cakka) dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Amru Sahir langsung disambut dengan tarian Paduppa.

"Selamat hari jadi Kota Belopa yang ke-13. Tentu kita selalu bersyukur kepada Allah subhanahu wa ta ala. Karena Kabupaten Luwu ini telah dianugerahi alam yang luar biasa dan telah menorehkan sejarah yang cukup panjang," kata Nurdin dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Nurdin juga menyampaikan ucapan selamat dan terima kasihnya kepada Andi Mudzakkar dan Amru Sahir, yang dinilai total dalam mengabdikan diri membangun daerah dengan luas wilayah 3.000,25 km² tersebut.

Loading...

Nurdin percaya bahwa seluruh masyarakat di Kabupaten Luwu saat ini merasa bersedih. Karena harus melepas Bupati Kabupaten Luwu Andi Mudzakkar dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Amru Sahir.

Menurutnya, sepuluh tahun adalah waktu yang sangat panjang. Ada begitu banyak suka duka yang telah dihadapi Bupati Luwu setiap harinya.

"Bapak Andi Mudzakkar Insyaallah akan menikmati kemerdekaan. Sementara saya akan melanjutkan perjuangan. Tentu saya juga bisa duduk sebagai gubernur adalah berkat perjuangan masyarakat Luwu," tutupnya diiringi tepuk tangan undangan.

Loading...
Loading...