Rabu, 13 Februari 2019 13:37 WITA

Nenek 80 Tahun Cincang Penjaga Rumah, Butuh 5 Polisi Buat Menangkapnya

Editor: Andi Chaerul Fadli
Nenek 80 Tahun Cincang Penjaga Rumah, Butuh 5 Polisi Buat Menangkapnya
FOTO: Global Look Press / imagebroker / Alfred Schauhuber

RAKYATKU.COM - Seorang wanita berusia 80 tahun membuat polisi di bagian timur Rusia kewalahan. Butuh 5 orang polisi untuk menahan nenek yang ketahuan memutilasi seorang penjaga rumah itu.

Nenek itu diketahui usai polisi menemukan isi perut korbannya disimpan di lemari es. Kecurigaan polisi bermula saat anak-anak setempat melihat anjing mengunyah lengan manusia.

Anak-anak itu langsung melaporkan hal tersebut ke orang tua mereka, yang memberitahukan polisi untuk melakukan penyelidikan, dikutip dari Russian Today, Rabu (13/2/2019).

Korbannya diidentifikasi Vasiliy Shlyahtich, yang bekerja sebagai penjaga rumah di di apartemen tempat nenek itu menyewa kamar. Pencarian telah menghasilkan bukti yang cukup mengaduk-aduk perut. Polisi menemukan organ dalam pria itu di dalam lemari es serta jejak darah.

Loading...

Nenek yang diketahui bernama Sonya itu kemudian diciduk. Namun dia melakukan perlawanan sengit hingga butuh satu regu yang terdiri dari lima orang untuk menangkapnya.

Belakangan diketahui, Sonya merupakan mantan pekerja di rumah jagal babi. Hal itu menjadi dasar kenapa dia begitu lihai menggunakan pisau besar dan kapak.

Kasus itu semakin menarik usai tetangga Sonya membeberkan jika dia pernah mendengar suara orang memotong sesuatu dengan kapak pada larut malam.

Loading...
Loading...