Selasa, 12 Februari 2019 16:31 WITA

Muncikari Ini Setubuhi PSK Sebelum Dijual, Alasannya Mengejutkan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Muncikari Ini Setubuhi PSK Sebelum Dijual, Alasannya Mengejutkan
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Bisnis prostitusi kini ramai diungkap polisi. Teranyar seorang pria inisial AS (33) ditangkap karena kerap menjajal wanita penghibur ke pria hidung belang.

Parahnya, pria yang menjalankan bisnisnya di sebuah perumahan elit kawasan Batam Kota, Kepulauan Riau ini, ikut meniduri para PSK sebelum 'dijual'

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Saptono Erlangga mengatakan, alasan AS menyetubuhi perempuan yang direkrutnya menjadi PSK itu sebagai pelatihan untuk mengajarkan berbagai posisi seks sebelum melayani konsumennya.

"Selain itu, para PSK berbagai daerah tersebut diminta oleh AS untuk mengirim foto atau video sebagai alat untuk mengancam para PSK agar tidak melarikan diri dari bisnis prostitusi ini," kata Erlangga, dikutib Batamnews, Selasa (12/2/2019).

Loading...

Dalam perekrutan, lanjut Erlangga, AS juga meminta uang tambahan kepada para perempuan yang direkrutnya untuk biaya tiket pesawat.

Selain meringkus AS, polisi juga mengamankan tujuh PSK yang terlibat dalam prostitusi online ini. Mereka adalah NJ (19), RS(18), WA (23) asal Batam, MA (36) asal Medan, FH (31) asal Batam, VR (19) asal Purwakarta dan DR (24) asal Medan.

Dari pengungkapan kasus ini, polisi turut menyita sejumlah barang bukti berupa dua boarding pass kereta api, satu unit mobil, bukti pemesanan hotel, satu buah flashdisk, dua butir pil Norelut Norethisterone, dan dua lembar boarding pass.

Loading...
Loading...