Selasa, 12 Februari 2019 15:21 WITA

Jatuh Cinta Sejak 16 Tahun, Gadis 20 tahun Nikahi Boneka Zombie; "Lebih Intim"

Editor: Andi Chaerul Fadli
Jatuh Cinta Sejak 16 Tahun, Gadis 20 tahun Nikahi Boneka Zombie;

RAKYATKU.COM - Gadis berusia 20 tahun, Felicity Kadlec melepas masa lajangnya dengan menikahi dengan boneka zombie yang diberi nama Kelly Rossi. Pesta pernikahan mereka berlangsung di depan boneka-boneka lainnya.

Prosesi pernikahan itu berlangsung di Tiverton, Rhode Island, Amerika serikat. Bersama empat keluarganya, delapan boneka Felicity lainnya juga menghadiri upacara untuk menunjukkan dukungan mereka dalam upacara yang berlangsung enam bulan lalu itu.

Felicity, yang sekarang tinggal di Vinita, Oklahoma, mengklaim bahwa menikahi Kelly telah membuatnya merasa lebih dekat dan lebih akrab dengannya. "Upacara pernikahan kami indah dan sempurna, persis seperti yang saya impikan," kata dia.

"Meskipun telah menjalin hubungan dengan Kelly selama empat tahun, menikah dengannya telah membuat saya merasa jauh lebih dekat dengannya, baik secara emosional maupun intim."

Felicity awalnya tertarik oleh Kelly karena almarhum ayahnya yang membuatnya terobsesi dengan film horor dan boneka zombie. "Saya menemukan Kelly di situs koleksi boneka yang menyeramkan dan ayah saya membelikannya untuk saya ketika saya berusia 13 tahun."

Loading...

"Tidak sampai saya berusia 16 tahun saya mulai merasakan perasaan padanya, tetapi itu adalah sesuatu yang terus saya coba sangkal," jelasnya.

Ketika ayahnya meninggal tahun lalu, dia mendapati dirinya menjadi lebih dekat dan menemukan kenyamanan di Kelly. "Meskipun tidak semua orang setuju dengan kehidupan cinta saya, saya tidak pernah merasa lebih bahagia," kata dia.

Terlepas dari penampilan Kelly yang seperti zombie, Felicity mengklaim bahwa dia sangat mencintai bonekanya dan tidak akan mengubahnya untuk dunia.

"Saya menikah dengan Kelly tetapi hanya karena saya menerimanya apa adanya, saya melihat melewati wajahnya yang berdarah dan saya tidak keberatan dia tidak memiliki rahang."

Loading...
Loading...