Selasa, 12 Februari 2019 14:26 WITA

Nurdin Abdullah ke Semarang, Puncak Perayaan HUT Parepare Diundur Sehari

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Andi Chaerul Fadli
Nurdin Abdullah ke Semarang, Puncak Perayaan HUT Parepare Diundur Sehari

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-59 Parepare dipastikan akan berlangsung 18 Februari 2019. Jadwal itu bergeser dari semula 17 Februari, yang bertepatan dengan hari jadi Parepare.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, hal itu tidak mengurangi makna HUT Parepare. Bahkan, kata dia, perayaan nanti lebih prestise dengan banyaknya momentum bersejarah.

"Jadi bergeser sehari ke tanggal 18 Februari pagi karena saat bersamaan Pak Gubernur menghadiri acara pernikahan putri Mendagri di Semarang," ujar Taufan, Selasa (12/2/2019).

"Acara pernikahan sebenarnya tanggal 16 Februari, hanya saja pesawat tidak ada yang langsung dari Semarang ke Makassar. Jadi pak gub bisanya ke Parepare nanti tanggal 17 sore. Nah, kalau sore mepet, nanti tidak maksimal acaranya. Makanya saya minta digeser ke tanggal 18 pagi," lanjut Taufan.

Itupun, kata Taufan, pada 18 Februari 2019, saat bersamaan adalah peringatan HUT Sidrap. Namun Parepare sudah mendapat prioritas pagi dan Sidrap sore.

Loading...