Selasa, 12 Februari 2019 12:13 WITA

Barang Bukti Milik Bandar Narkoba yang Ditembak Mati Dimusnahkan

Penulis: Azwar Basir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Barang Bukti Milik Bandar Narkoba yang Ditembak Mati Dimusnahkan
Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol  Risyapudin Nursin saat memperlihatkan barang bukti sabu, Selasa (12/2/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Polretabes Makassar memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 5 Kilogram milik Faisal (32), bandar sabu yang ditembak mati baru-baru ini.

Pemusnahan tersebut dihadiri Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol  Risyapudin Nursin Adnas didampingi Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, Selasa (12/2/2019).

Kasat Reskrim Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Estetika mengatakan, pemusnahan barang bukti narkoba sebanyak 5 Kilogram ini menggunakan Insinerator milik BNNP Sulsel.

"Hari ini kita musnahkan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 5 Kilogram hasil penangkapan," kata Kompol Diari.

Sementara itu, Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Risyapudin Nursin Adnas meminta kepada seluruh anggota Sat Narkoba Polrestabes Makassar untuk tetap semangat mengungkap kasus narkoba yang ada di Makassar. 

Barang Bukti Milik Bandar Narkoba yang Ditembak Mati Dimusnahkan

Ia juga memberikan penghargaan kepada anggota narkoba yang berhasil melakukan pengungkapan kasus narkoba sebanyak 5 Kilogram.

"Jadikan penghargaan ini sebagai dasar motivasi untuk meningkatkan dedikasi dan pengabdian untuk bangsa dan negara," ungkap Risyapudin Nursin Adnas.

Sebelumnya, Faisal, seorang bandar narkoba di Makassar ditembak mati oleh Satuan Reskrim Narkoba Polrestabes Makassar, pada Minggu (13/1/2019) lalu.

Faisal terpaksa ditembak lantaran saat pengembangan ia ingin merebut senjata milik polisi. Selain Faisal, Pelaku lain yakni Dandi (30) juga sudah diamankan di Polrestabes Makassar.

Loading...