Selasa, 12 Februari 2019 06:40 WITA

Mantannya Nikah, Pria Ini Print Chat Cabul Mereka Lalu Sebar ke Tamu Undangan

Editor: Aswad Syam
Mantannya Nikah, Pria Ini Print Chat Cabul Mereka Lalu Sebar ke Tamu Undangan
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, INDIA - Putus itu jarang berakhir dengan mudah. Apalagi kekasih Anda tidak rela. Dia bahkan bisa berubah menjadi sangat gila yang membuat hidup Anda sulit. 

Pria ini contoh dari kekasih yang tak rela diputuskan. Dia berniat membalas dendam kepada mantan pacarnya, karena diduga putus dengannya karena dia tidak mampu secara finansial. 

Menurut The Youth, seorang pria bernama Anik, mencetak dan membagikan semua pesan intim antara pasangan itu, kepada para tamu yang menghadiri pernikahan Samia (mantan pacar), sebelum dia meninggalkan tempat itu. 

Peristiwa itu diyakini terjadi di India. Hubungan antara Anik dan Samia, hanya berlangsung selama delapan bulan, hingga suatu pagi yang cerah, dia memberi tahu Anik, bahwa dia ingin putus. 

Seperti yang dilaporkan di boldsky, Anik mencoba membujuk Samia, agar tidak meninggalkannya dan mengatakan bahwa dia selalu menjadi pria yang baik dan setia. 

Samia tetap menolak untuk mendengarkannya, dan dengan sangat tegas pada keputusannya untuk mengakhiri hubungan. 

Setelah beberapa waktu, dia mengetahui, bahwa ayah Samia sebenarnya telah mengatur pernikahan untuknya dengan seorang pria imigran, yang cukup baik ketika dia tinggal di Kanada. 

Ini bisa menjadi alasan, bahwa Samia menolak Anik, karena dia mungkin berpikir bahwa dia bisa hidup mewah setelah menikah dengan pria lain.

Setelah mengetahui alasan sebenarnya di balik perpisahan itu, Anik merasa terkejut dan dikhianati, sehingga dia memutuskan untuk memberi pelajaran pada mantan pacarnya, bahwa dia tidak akan pernah lupa pada hari pernikahannya. 

Sungguh, pelajaran yang benar-benar tak terlupakan untuknya! Pada hari pernikahan Samia dengan pria dari Kanada, Anik memutuskan untuk hadir, karena dia ingin melaksanakan rencananya yang licik. 

Selama pernikahan, ia menikmati makanan pernikahan dengan kepuasan penuh dan bahkan berfoto selfie dengan Samia dan calon suaminya. 

Samia terkejut melihat Anik di pernikahannya, tetapi tidak bisa mengatakan apa-apa, karena banyak kerabat di acara pernikahan. 

Setelah makan kenyang, dia melaksanakan rencananya dengan membagikan pesan-pesan pembicaraan cabul mereka selama pacaran itu kepada semua tamu yang hadir di sana, karena dia ingin mempermalukan Samia. 

Setelah melemparkan bom itu ke sana, dia diam-diam meninggalkan tempat itu dan tidak lagi berhubungan dengan Samia. 

Namun, setiap kali dia mengingat hari pernikahan Samia, dia merasa puas bahwa dia berhasil membalas dendam pada mantannya.

Loading...