Selasa, 12 Februari 2019 00:25 WITA

"Suami Sering Main Kasar," Ujar DV Saat Digerebek Mesum di Indekos

Editor: Aswad Syam
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, PALEMBANG - Minggu, 10 Februari 2019. Jarum jam sebentar lagi akan berganti hari ke Senin, ketika DV (32), menuntaskan hasrat terlarangnya dengan pria berinisial RB (37).

Malam makin merambat. Jarum jam menunjuk ke pukul 23.15 WIB. Kedua insan berlainan jenis, yang asyik dimabuk birahi, tak menyadari kalau ada beberapa pasang mata, mengintip dari lubang kecil di indekos kawasan Jalan Sentosa Plaju Palembang.

Di antara para pengintai, ada AS (35), suami dari DV. Di situ juga, ada beberapa pria berseragam cokelat, dari personel kepolisian Polresta Palembang.

Saat AS tak kuat lagi melihat wanita yang dinikahinya bergelut dengan lelaki lain, polisi bersama warga pun mendobrak pintu.

DV dan RB tak berkutik. Keduanya pun langsung dibawa oleh unit Pidana Umum Polresta Palembang, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Penuturan DV sebagaimana dilansir dari Tribunnews, dirinya sedang tak mesum. Ia hanya sedang mengobrol di kos-kosan RB.

"Kami baru pulang dari GOR, terus ke kosannya Robi. Kami cuma duduk-duduk saja di situ. Sepertinya saya sudah diintai oleh suami saya," ujarnya, Senin (11/2/2019).

DV mengaku berselingkuh dengan RB, lantaran ia tidak tahan dengan sikap suaminya, yang sering berlaku kasar terhadapnya.

"Dia itu selalu main kasar beda dengan RB yang lebih baik, penyayang dan perhatian sama aku," bebernya.

Loading...

Ia juga mengaku pertama kali bertemu dengan RB di GOR Jakabaring, dan sudah menjalin hubungan selama tiga bulan.

Sedangkan RB yang juga telah memiliki istri dan tiga orang anak, mengaku sudah selingkuh, karena sudah tidak cinta lagi dengan istrinya saat ini.

"Dia sering marah-marah, katanya kalo mau cari wanita lain carilah, dia juga tinggal di rumah orang tuanya. Ya sudah aku cari nian sekarang cewe lain," bebernya.

Meski digerebek, pria yang berprofesi sebagai sebagai sekuriti ini, mengaku tidak menyesali perbuatannya.

"Kami sama-sama cinta, jadi tidak ada paksaan dari kami. Memang kami sudah tidak mencintai pasangan masing-masing," lanjutnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan, kedua pasangan ini diamankan atas dasar laporan dari AS, suami DV.

Saat ini, DV dan RB masih diperiksa penyidik.

Loading...
Loading...