Senin, 11 Februari 2019 21:49 WITA

Nurdin Abdullah: Jokowi Itu Orang Baik

Penulis: Fathul Khair
Editor: Aswad Syam
Nurdin Abdullah: Jokowi Itu Orang Baik
Nurdin Abdullah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dewan Penasihat Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Sulsel, Nurdin Abdullah, menyebut Joko Widodo sebagai orang baik. Hal ini dikatakan Nurdin, saat ditanya terkait upayanya memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Sulsel. 

"Jokowi itu orang baik. Tinggal (dukungan) masyarakat Sulsel yang kita butuhkan," kata Nurdin saat ditemui, Senin (11/2/2019).

Nurdin bilang, Jokowi sudah banyak berkontribusi terhadap pembangunan di Indonesia. Khususnya di Sulawesi Selatan. 

"Sebuah kecerdasan, bahwa beliau empat tahun telah memberikan kontribusi tenaga, pikiran ke Indonesia. Khususnya Sulsel dan daerah timur ini. Beliau sudah banyak membangun hal, termasuk bendungan. Bendungan ini triliunan anggaran dikucurkan di sini," lanjut Nurdin yang juga Gubernur Sulsel ini.

Nurdin juga mengungkapkan, pemerintah pusat memberikan perhatian penuh di Sulsel. Khususnya di sektor pertanian, perkebunan, perikanan dan pariwisata. 

Loading...

"Nah, kita apalagi. Ada satu hal lagi yang perlu dicermati. Bahwa fenomena Indonesia ganti pemimpin, ganti kebijakan," ujarnya.

Ada banyak lagi kebijakan pro rakyat yang dibuat Jokowi, yang kata Nurdin mesti dilanjutkan. 

"Sekarang dana desa nih. Apakah bisa bertahan? Belum pasti kan. Makanya jangan sampai selesai, kita menyesal. Saya tidak kampanye ini," pungkasnya.

Loading...
Loading...