Senin, 11 Februari 2019 18:51 WITA

Delegasi Ratu Hemas Temui Tamsil Linrung, Bicara Paket Pimpinan DPD

Editor: Mulyadi Abdillah
Delegasi Ratu Hemas Temui Tamsil Linrung, Bicara Paket Pimpinan DPD
Foto: IST

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Delegasi Ratu Hemas menemui Tamsil Linrung di Kota Makassar, pada Senin (11/2/2019). Pertemuan ini sudah membahas paket pimpinan DPD RI periode 2019-2024. 

Ratu Hemas yang juga istri Sri Sultan Hamengkubuwana X, kembali maju sebagai calon senator pada Pemilu 2019. Ia sebelumnya sempat menjabat wakil ketua DPD RI.

"Kami sengaja datang ke Makassar menemui Pak Tamsil karena peluang beliau memimpin DPD sangat besar," ucap staf ahli Ratu Hemas, Irwan dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Tamsil Linrung saat ini menjabat anggota DPR RI dari Fraksi PKS dapil Sulsel. Pria kelahiran Pangkep itu sudah tiga kali terpilih menjadi wakil rakyat di Senayan. 

Loading...

Pada Pemilu 2019, Tamsil mendaftar sebagai calon DPD RI dapil Sulsel. Investasi politik selama tiga periode itulah menjadi Tamsil untuk melenggang menjadi senator.

Pertemuan utusan Ratu Hemas ini, turut disaksikan staf ahli Tamsil Linrung, Anwar Abugaza. Dikatakan, pertemuan ini akan dilanjutkan di tingkat pusat dalam waktu dekat ini di Jakarta.

"Ini jelas langkah baik dan maju, karena Pak Tamsil maju di DPD RI bukan hanya sekadar ingin terpilih tapi beliau menargetkan menjadi pimpinan DPD RI," demikian Anwar.

Loading...
Loading...