Senin, 11 Februari 2019 18:08 WITA

Rumah Ketua MUI Sulsel Dilempari Batu, Kaca Jendela Pecah

Penulis: Syukur
Editor: Mulyadi Abdillah
Rumah Ketua MUI Sulsel Dilempari Batu, Kaca Jendela Pecah
Kapolsek Rappocini, Kompol H Supriyadi Idrus.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Rumah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Selatan, AGH Sanusi Baco di Jalan Kelapa Tiga, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, dilempari oleh seorang pria pada, Senin (11/2/2019). Aksi ini mengakibatkan kaca jendela rumah pecah.

"Dua kali melempar, ada kaca pecah," ungkap salah satu warga sekitar.

Menurutnya, sebelum kejadian ada laki-laki masuk ke rumah tersebut dan konon sempat bertemu pembantu. "Tak lama setelah itu, langsung melempari batu ke rumahnya kyai," paparnya.

Kapolsek Rappocini, Kompol H Supriyadi Idrus yang dikonfirmasi mengatakan, pelaku telah diamankan di Jalan Muh Yamin Baru, Kelurahan Barabaraya Timur, Kecamatan Makassar. Terduga Pelaku diketahui bernama Gagah Setya Bud Agungi (35).

Loading...

Dikatakan Supriyadi, pelaku mengalami gangguan kejiwaan. Hal ini diperkuat dengan keterangan dari pihak keluarga setelah Polsek Rappocini melakukan kordinasi. 

"Berdasarkan keterangan yang diterima, ia mengalami gangguan jiwa. Pihak keluarga mengatakan pelaku baru dua minggu keluar dari Rumah Sakit Berkebutuhan Khusus (Dadi) Makassar. Kemungkinan penyakitnya kambuh lagi," ujar Edhy, sapaan akrab Kompol Supriyadi Idrus.

Loading...
Loading...