Senin, 11 Februari 2019 13:39 WITA

Pemuda Bulukumba Bentuk Relawan di Seluruh Kecamatan untuk Yasir Machmud

Editor: Abu Asyraf
Pemuda Bulukumba Bentuk Relawan di Seluruh Kecamatan untuk Yasir Machmud
Pemuda Bulukumba siap memenangkan Yasir Machmud pada Pileg 2019.

RAKYATKU.COM - Dukungan relawan dan tim pemenangan caleg DPR RI Partai Golkar nomor urut 9 Yasir Machmud terus bertambah 66 hari jelang pemungutan suara.

Pada Sabtu (9/2/2019), barisan pemuda Kabupaten Bulukumba mendeklarasikan dukungan dan pembentukan jejaring pemenangan di 10 kecamatan. Relawan bernama Tim 9 Jaringan Pemuda YM itu dipimpin Ardi Arif Wangsa.

Relawan pemenangan pemuda Yasir Machmud akan membentuk 99 relawan pemuda yang tersebar di 10 kecamatan. 

"Setelah dikukuhan insya Allah segera kami akan melakukan sosialisasi dari pintu ke pintu untuk kunjungan tokoh," kata Ardi.
 
Selain program door to door. mereka juga akan menggelar kegiatan penggalangan harapan bagi masyarakat Kabupaten Bulukumba. Juga membuat posko dan terus bergerak sosialisasi di kalangan pemilih milenial.

Dia mengatakan bahwa Yasir Machmud salah satu tokoh pemuda inspiratif. Itu dibuktikan penghargaan dari Menteri Pertanian Anton Apriantono sebagai pejuang petani. Penghargaan ini diberikan tahun 2011 lalu.

Yasir juga pernah mendapatkan penghargaan dari DPP KNPI sebagai pemuda berprestasi nasional. 

Loading...

"Jadi kami para pemuda bisa belajar banyak dari pengalaman pak YM dalam mengembangkan diri dan usaha nantinya," katanya.

Sementara Yasir Machmud mengatakan, pemuda adalah harapan bangsa. Segala hal yang berkaitan dengan kemajuan peradaban dan kemandirian bangsa ini sangat tergantung dari perilaku dan pola berinteraksi pemuda kekinian. 

Salah satu piranti yang mendorong berkembangnya sentra ekonomi dan industri dewasa ini dipelopori kaum muda. Makanya zaman sekarang banyak home industri yang berkembang dan mempekerjakan orang banyak.

"Melalui pembentukan relawan ini kami akan membangun keluarga pemuda yang nantinya akan bermaslahat bagi kepentingan milenial ke depannya," kata Yasir. 

Loading...
Loading...