Senin, 11 Februari 2019 13:35 WITA

Tamsil Linrung Diganjar Pin "Sulapa Appa" dari Bupati Takalar

Editor: Mulyadi Abdillah
Tamsil Linrung Diganjar Pin
Anggota DPR RI asal Sulsel, Tamsil Linrung saat menerima penghargaan dari Bupati Takalar, Syamsari Kitta, Senin (11/2/2019). 

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Anggota DPR RI asal Sulsel, Tamsil Linrung mendapat penghargaan dari Bupati Takalar, Syamsari Kitta. 

Penghargaan itu berupa pin "Sulapa Appa" yang dikenal falsafah ilmu leluhur Bugis Makassar. Sulapa Appa bermakna empat unsur kehidupan yaitu Api, Angin, Air, dan udara.

Pin ini diberikan dalam perayaan hari jadi Takalar yang ke-59 di Lapangan Makattang Dg Sibali, Takalar, pada Senin (11/2/2019).

Menurut Bupati Takalar, Syamsari Kitta, semua keberhasilan Kabupaten Takalar tak lepas dari bantuan Tamsil Linrung selaku pimpinan Komisi VII DPR RI. 

"Pak Tamsil Linrung yang dengan perjuangannya di pusat,  mampu mendorong banyak bantuan untuk Takalar selama 2018 dan 2019," ucap Syamsari. 

Loading...

Tamsil yang hadir dalam hari jadi Takalar berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Tak lupa, calon senator asal Sulsel pada Pemilu 2019 ini memuji keberhasilan Bupati Takalar. 

"Hari ini sudah mulai terlihat hasilnya. Pembangunan di Takalar harus disupport terus agar masyarakat makin banyak yang rasakan manfaatnya," ucap Tamsil.

Perayaan hari jadi Takalar ini dirangkaikan dengan launching program sejuta pohon menuju Takalar yang nyaman dan asri.

Loading...
Loading...