Minggu, 10 Februari 2019 20:56 WITA

Isi Akhir Pekan, Aura Aulia DP Sisir Perbatasan Gowa-Makassar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Isi Akhir Pekan, Aura Aulia DP Sisir Perbatasan Gowa-Makassar
Aura Aulia Imandara. Ist

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Caleg DPR RI dari Partai NasDem, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto (DP), tetap memanfaatkan akhir pekan dengan blusukan. Yakni dengan menemui warga dari lorong ke lorong.

Kali ini di pinggiran Kota Makassar yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Gowa, yakni di Ko'bang, Katangka, Kota Makassar, Minggu (10/02/2019).

Warga yang mengagendakan pertemuan dengan Aura DP tampak riang saat kedatangan putri sulung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto itu. 

Apalagi, agenda yang direncanakan itu baru terealisasi setelah menunggu giliran karena padatnya undangan dari warga yang harus ditemui secara bergiliran.

Di Katangka, pagi tadi, warga menyambut Aura DP dengan senam bersama. Meski Aura tak sempat ikut, namun semangat warga tetap terjaga dan bubar saat Caleg DPR RI Dapil 1 itu tiba.

"Semangat seperti ini harus dijaga. Tetapki hidup sehat dengan berolahraga. Karena sesuai semboyan Dalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Sehat. Apalah arti hidup ini jika kita sakit-sakitan. Jaga kesehatan dengan makanan yang bergizi dan tetap rajin olahraga," kata Aura.

Loading...

Isi Akhir Pekan, Aura Aulia DP Sisir Perbatasan Gowa-Makassar

Dari Katangka, Aura DP melanjutkan blusukan sambil bersilaturahim dengan warga Jalan Jipang. Di sana, Aura DP dengan sikap seperti biasa menyapa sambil menyalami warga setempat.

Warga yang menyambut Aura memanfaatkan momentum dengan berfoto sambil membagikan alat peraga serta sosialisasi pencoblosan di tanggal 17 April 2019.

"Saya tak memberikan janji tapi Insya Allah saya akan menjaga amanah yang Bapak/Ibu berikan jika saya dipercaya menjadi anggota DPR RI. Terima kasih dukungan kita semua," tandas Aura dalam keterangan tertulis yang diterima.

Loading...
Loading...