Minggu, 10 Februari 2019 15:57 WITA

Verrel Bramasta Dampingi Paman Aldama Ketemu Hotman Paris

Penulis: Ahmad Amiruddin
Editor: Aswad Syam
Verrel Bramasta Dampingi Paman Aldama Ketemu Hotman Paris
Verrel Bramasta (kiri), mendampingi paman Aldama Putra Pongkala, bertemu dengan Hotman Paris Hutapea.

RAKYATKU.COM - Keluarga korban temui pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di Jakarta, Minggu (10/2/2019).

Kedatangan paman korban, untuk mengusut tuntas pelaku penganiayaan terhadap Aldama Putra Pongkala, di kampus Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar.

Diketahui, korban meninggal akibat tindak kekerasan dari seniornya di kampus. Tapi pihak keluarga belum puas.

Pasalnya polisi hanya menetapkan satu pelaku saja, padahal di dalam ruangan ada 10 orang.

Paman Korban yang datang dari Toraja, ketemu langsung Pak Hotman Paris Hutapea di kopi Joni, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Dalam video yang beredar, pengacara kondang itu didampingi aktor tampan dari pemeran sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" itu.

Loading...

Pemilik nama lengkap Verrel Bramasta Fadilla Soedjoko, tampak terlihat duduk berhadapan paman korban, dan ikut mempertanyakan soal kasus tersebut.

Hotman: "Verrel seorang artis bintang film yang sudah mendengar keluhan keluarga almarhum datang dari Toraja, apa komentar kamu?"

Verrel: "Jadi begini pak, tadi katanya pengasuh dia bilang terpeleset di kamar mandi, tapi setelah dicek dan divisum ada bekas penganiayaan. Dan pertanyaan kita semua, kenapa pengasuh ini dan siapapun yang berwewenang dalam asrama itu harus disidik dan dicek."

Verrel: "Kapolda Sulawesi Selatan harus bertindak."

Verrel Bramasta ini merupakan aktor terkenal dan bintang iklan yang masih berumur 22 tahun. Putra Vena Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko ini, mengawali kariernya dengan menjadi pemain sinetron.

Loading...
Loading...