Minggu, 10 Februari 2019 11:07 WITA

Parah! Siswa Cekik Gurunya Saat Ditegur Merokok di Kelas

Editor: Aswad Syam
Parah! Siswa Cekik Gurunya Saat Ditegur Merokok di Kelas
Seorang remaja diduga siswa, mencekik dan mencengkram leher gurunya, saat ditegur merokok di dalam kelas.

RAKYATKU.COM, GRESIK - Sebuah video viral di media sosial. Video itu menunjukkan suasana di dalam ruang kelas sebuah sekolah.

Di dalam video yang diunggah akun @Berita Terkini itu, tampak seorang remaja berseragam pramuka, duduk di atas meja. Mulutnya mengembuskan asap dari sebuah rokok yang diisap. Diduga dia adalah seorang siswa sekolah itu.

Saat seorang pria berkemeja putih mendekat dan menegurnya, siswa tersebut malah meraih leher pria yang diduga guru tersebut, lalu mendorongnya.

Tidak hanya itu, remaja itu juga tampak mencengkeram dan mencekik leher pria yang diduga guru itu, lalu mendorongnya. Remaja itu juga memperagakan gerakan tangan memukul di dekat badan pria yang diduga guru itu. 


"PARAH... Seorang Guru Honorer Diperlakukan Kurang Ajar Oleh Siswanya. Siswa Ditegur Merokok, Namun Liat Balasan Siswa Ke Guru Honorer Tersebut," demikian caption video yang dilihat Rakyatku.com itu.

Di caption video yang sudah dibagikan 6.898 kali itu, juga dicantumkan:

"Nama Guru : Bapak Kalim
Unit Kerja : SMP PGRI Wringinanom
Kec. Wringinanom Kab. Gresik
Kejadian : 9/02"

Loading...

Video itu sudah ditayankan 167 ribu kali, dan dikomentari 1500 warganet.

@Siswoyo, "generasi 80 - 90 selalu menghormati guru, jangankan seperti itu lewat depan guru aja kita nunduk, karena kita hormat kepada sang guru. Setiap kali ketemu dengan guru2ku sekolah dulu selalu mencium tangan beliau. Karena saya tau beliau yang memberikan ilmu kepada kami. Kami sering di lempar pakai penghapus papan tulis, suruh pus up, hormat tiang bendera,. Tapi kami tak pernah membalasnya. Kami selalu yakin setiap ada hukuman dari guru. Itu sebuah pembelajaran. 
Sekarang? Guru dihina diperlakukan seperti itu. Kemana sopan santun kalian wahai generasi muda.? Saya bukan guru melihat hal seperti itu. Ya allah. Rasanya pengen nabok tu bocah. Mana generasi 80 - 90."

@Fandi Eko Wahyu, "Itu sebabnya Islam mengajarkan Adab terlebih dahulu baru kemudian ilmu. Maka orang" seperti berikut sudah pasti jauh dr Agama & ingatlah Peran Orang tua sangat penting untuk mendidik anak"nya yg kelak akan di pertanggung jawabkan di Yaumul akhir."

@Tantawijr Nawawi, "Akibat terlalu luas masalah HAM, sehingga para pendidik tidak berani mendidik dan menghukum sesuai kesalahannya, banyak murid yang sewenang-wenang dg yg mendidiknya. Kami dulu kalau merokok apalagi di depan guru kalau kurang ajar rol dan buku di meja guru belum berhenti, apalagi kalau dilapor ama orto, tambah lagi...sekarang akhlak tidak ada lagi. Nauzubillah."

@Muhammad Hasan, "pak bupati gresik tolong ciduk anak ini keluarkan dri sekolahan dan jangan boleh sekolah di lingkup gresik 
biar ada evek jera nya."

Loading...
Loading...