Sabtu, 09 Februari 2019 12:09 WITA

Listrik di Panakkukang dan Sungguminasa Padam Selama 4 Jam

Editor: Mulyadi Abdillah
Listrik di Panakkukang dan Sungguminasa Padam Selama 4 Jam
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelanggan PLN di area Panakkukang (Makassar) dan Sungguminasa (Gowa) mengalami pemadaman listrik pada Sabtu (9/2/2019). Pemadaman akan berlangsung selama empat jam.

"Demi menjaga keandalan jaringan, maka akan dilakukan pemeliharaan jaringan," bunyi keterangan resmi PLN Sulselrabar sesaat lalu. 

Pemeliharaan jaringan itu yakni di PLN UP3 Makassar Selatan ULP Sungguminasa dan PLN UP3 Makassar Selatan ULP Panakukkang.

Loading...

Adapun lokasi pemeliharaan di Kecamatan Panakkukang adalah,  sebagian Jalan Hertasning, Jalan Hertasining I-IX, Jalan Yusuf Dg Ngawing, Jalan AP Pettarani, Rujab Wagub Sulsel, RS Grestelina, RS Sayang Bunda, RS Luramay, Kantor BKKBN, serta Kompleks Gubernuran dan sekitarnya. Tujuan pemeliharaan ini adalah perbaikan konstruksi jaringan udara tegangan menengah 20 KV.

Khusus di Sungguminasa, lokasi pemeliharan di Jalan Basoi Dg Bunga dan sekitarnya, Jalan Masjid Raya dan sekitarnya, Jalan Tumanurung dan sekitarnya, Jalan Agussalim dan sekitarnya serta Jalan Beringin dan sekitarnya. Disebutkan, pemeliharaan ini bertujuan pengoperasian jaringan MVTIC.

Loading...
Loading...