Sabtu, 09 Februari 2019 00:01 WITA

Salurkan Bantuan, Ketua Bhayangkari Bantaeng Sasar 7 Titik di Jeneponto

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Nur Hidayat Said
Salurkan Bantuan, Ketua Bhayangkari Bantaeng Sasar 7 Titik di Jeneponto
Polres Bantaeng bersama Bhayangkari Cabang Bantaeng menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir di  Kabupaten Jeneponto.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Polres Bantaeng bersama Bhayangkari Cabang Bantaeng menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir di  Kabupaten Jeneponto.

Bantuan dari Polres Bantaeng ini berupa kebutuhan pokok dan peralatan dapur serta tikar. Itu mengingat kebutuhan ini sangat diperlukan warga yang rumahnya hanyut oleh arus banjir beberapa waktu lalu.

Ada 7 titik lokasi penyerahan bantuan, yakni Dusun Sapiri, Dusun Gandi, Dusun Sapanang, Dusun Sarroanging, Dusun je'ne tallasa, Desa Kayu Loe Barat, dan Desa Sapanang.

Bantuan yang disalurkan ini merupakan hasil dari sumbangan Polres Bantaeng yang dikumpulkan dari seluruh personel secara sukarela. 

loading...

Dalam kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng, Peni Adip langsung turun ke lokasi bencana di tujuh desa/dusun di Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

"Ini bentuk empati teman-teman Polres Bantaeng terhadap musibah yang di alami saudara saudara kita, semoga bantuan ini bermanfaat," kata Kapolres Banteang, AKBP Adip Rojikan, Jumat (8/2/2019).

"Kami mendoakan kiranya saudara saudara kita diberikan kekuatan dan dimudahkan dalam menjalani kehidupan selanjutnya serta akan lebih sukses," harapnya.

Loading...
Loading...