Kamis, 07 Februari 2019 16:00 WITA

Bupati-Wakil Bupati Luwu dan Wajo Terpilih Dilantik 15 Februari

Penulis: Fathul Khair
Editor: Mulyadi Abdillah
Bupati-Wakil Bupati Luwu dan Wajo Terpilih Dilantik 15 Februari
Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud-Amran. 

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu dan Wajo terpilih akan dilantik pada 15 Februari 2019. Pelantikan akan digelar di ruang pola kantor gubernur Sulsel, Kota Makassar, Jalan Urip Sumoharjo.

"Kita rencanakan pelantikan akan mulai pukul 09.00," kata Kepala Biro Pemerintahan Pemprov Sulsel, Hasan Basri Ambarala kepada Rakyatku.com, pada Kamis (7/2/2019).

Bupati dan wakil bupati terpilih yang akan dilantik yakni Basmin Mattayang-Syukur Bijak (Luwu) dan Amran Mahmud-H Amran (Wajo). 

Dikatakan Ambarala, masa jabatan bupati dan wakil bupati Wajo akan berakhir pada 9 Februari. Untuk Kabupaten Luwu, berakhir 14 Februari.

Loading...

"Jadi nanti akan ada Plh cuma sehari saja," tambahnya. 

Sebelum pelantikan, akan ada geladi dulu sehari sebelumnya. Jadi beberapa hari sebelumnya kepala daerah yang akan dilantik itu, sudah harus berada di Makassar. 

Malam harinya sebelum pelantikan, akan diadakan makan malam bersama gubernur dan wakil gubernur Sulsel, di rumah jabatan gubernur Sulsel. Makan malam bareng ini juga digelar saat pelantikan kepala daerah sebelumnya. 

Loading...
Loading...