Kamis, 07 Februari 2019 13:27 WITA

Akhir Februari Jokowi Dijadwalkan ke Parepare, Ini Agendanya

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Nur Hidayat Said
Akhir Februari Jokowi Dijadwalkan ke Parepare, Ini Agendanya
pertemuan antara Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe dengan Perum Bulog di ruang kerja Kantor Wali Kota Parepare, Kamis(7/2/2019).

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Presiden RI, Joko Widodo, dijadwalkan akan berkunjung ke Kota Parepare. Hal ini terungkap dalam pertemuan antara Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe dengan Perum Bulog di ruang kerja Kantor Wali Kota Parepare, Kamis(7/2/2019).

Kepala Divisi PBI Hilir Perum Bulog, Supriyanto, menyampaikan rencana kehadiran Jokowi untuk meresmikan Pasar Induk Beras (PIB) Parepare.

"Secara fisik pembangunan PIB sudah 100 persen dan direksi kami sudah melaporkan kepada Presiden RI untuk meresmikan, rencananya minggu ke empat bulan Februari Presiden Joko Widodo direncanakan akan datang," jelas Supriyanto.

Supriyanto yang hadir bersama jajarannya menyampaikan harapan Pasar Induk Beras Parepare dapat meningkatkan perekonomian baru.

"Harapan kita beras yang keluar tidak menumpuk di Makassar tapi lewat Parepare dengan mengoptimalkan pelabuhan di Parepare," tuturnya.

Loading...

Sementara Taufan Pawe dengan didampingi Wakil Wali Kota, Sekda, dan Kepala SKPD menyambut dengan penuh apresiasi rencana kunjungan Jokowi untuk meresmikan Pasar Induk Beras Parepare dan beberapa agenda lainnya.

“Selaku pemerintah kota kedatangan presiden adalah tanggung jawab kita bersama dan kesuksesan ini adalah kesuksesan kita bersama,” ucap Taufan.

“Saya mengharapkan persiapan kedatangan sama waktu dengan persiapan yang dilakukan saat kunjungan pertama peresmian PLTB. Mari kita komunikasikan dengan baik secara berkelanjutan. Persiapan dan kita harus mampu menyiapkan diri adanya agenda yang tidak terduga,” tambah Taufan.

Terkait keberadaan Pasar Induk Beras Parepare, Taufan Pawe juga memberikan apreasiasi yang sangat besar. Itu karena kehadirannya akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat kota Parepare dan akan menjadi sumber ekonomi baru.

Loading...
Loading...